Rekomendasi Bibit Buncis Terbaik Yang Menjadi Favorit Petani

cara menanam buncis, pohoh buncis, biji buncis, bibit buncis yang bagus, bibit buncis unggul, benih buncis

Rekomendasi Bibit Buncis Terbaik Yang Tahan Serangan Penyakit

cara menanam buncis, pohoh buncis, biji buncis, bibit buncis yang bagus, bibit buncis unggul, benih buncis
Rekomendasi Bibit Buncis Terbaik Idola Petani

Dalam menjalankan kegiatan budidaya tanaman buncis, petani memerlukan benih buncis yang memiliki kualitas terbaik, yang harganya murah untuk kalangan petani.

Dengan memakai benih buncis yang berkualitas unggulan dan tahan terhadap penyakit, petani berpeluang untuk memperoleh hasil panen sayuran buncis berproduksi tinggi.

Hasil panen sayuran buncis yang melimpah bisa membantu petani untuk mendapat untung besar ketika melaksanakan budidaya tanaman buncis pada lahan tanam pertanian.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi bibit buncis terbaik berharga murah, yang mampu tahan serangan penyakit, sehingga menjadi favorit petani ketika budidaya.

Benih Buncis Salju

Bibit buncis terbaik yang pertama merupakan benih Salju, yang merupakan produksi dari salah satu pabrik terkenal bagi petani, yaitu Bintang Asia.

Petani dapat melaksanakan budidaya benih Salju pada daerah dataran rendah hingga menengah, yang daerah ketinggiannya kurang dari 700 mdpl.

Sayuran buncis dari benih Salju berbentuk polong silindris, yang panjangnya sekitar 17 sampai 20 cm, serta berdiameter sekitar 0.7 cm.

Sedangkan untuk warna buahnya adalah hijau mudah, yang pada permukaan kulitnya halus, serta pada bagian bijinya mempunyai warna hitam.

Potensi hasil panen dari benih Salju adalah sekitar 1.6 hingga 1.8 kg untuk setiap satu pohonnya.

Umur panen dari benih buncis Salju adalah sekitar 45 sampai 50 hari, setelah petani melakukan penanaman pada lahan tanam pertanian.

Kebutuhan benih Salju adalah sekitar 35 – 38 kg, untuk kegiatan budidaya pada lahan tanam dengan luas satu hektar.

Petani dapat membeli benih buncis Salju dengan harga terjangkau pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang tersedia dalam kemasan 500 gram.

Benih Buncis Lebat 3

Bibit buncis terbaik yang berikutnya merupakan benih buncis Lebat 3, produk dari pabrik yang berkualitas unggulan, yakni Cap Kapal Terbang.

Petani bisa menjalankan budidaya buncis dengan menggunakan benih Lebat 3 pada semua daerah dataran, baik pada dataran rendah maupun tinggi.

Tanaman buncis dari benih Lebat 3 dapat tumbuh secara seragam serta kuat, sehingga kami merekomendasikan memakai lanjaran ketika melaksanakan budidaya.

Benih buncis Lebat 3 mampu menghasilkan sayuran dengan bentuk polong yang silindris, yang panjangnya berkisar antara 20 sampai 22 cm.

Untuk diameter sayuran buncis dari benih Lebat 3 adalah sekitar 0.7 – 0.8 cm, yang warnanya hijau muda, serta permukaan kulitnya yang halus.

Tekstur sayuran buncis dari benih Lebat 3 adalah lumayan renyah, dengan rasanya yang cenderung agak manis.

Potensi hasil panen dari benih buncis Lebat 3 adalah sekitar 1.8 hingga 2 kg untuk setiap satu pohonnya.

Dalam kegiatan budidaya tanaman buncis, pada lahan tanam dengan luas satu hektar, petani memerlukan benih buncis Lebat 3 sekitar 35 – 38 kg.

Benih buncis Lebat 3 dapat petani beli dengan harga murah pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 500 gram.

Benih Buncis Grand Bayu

Bibit buncis terbaik yang terakhir yaitu benih buncis Grand Bayu, salah satu produk benih dari pabrik terkenal, yakni Bintang Asia.

Petani dapat melaksanakan buncis Grand Bayu pada daerah dataran rendah sampai menengah, atau daerah dengan ketinggian kurang dari 700 mdpl.

Sayuran buncis dari benih Grand Bayu berbentuk polong silindris, yang panjangnya sekitar 18 – 20 cm, serta berdiameter 0.7 cm.

Sedangkan untuk warna sayuran dari benih buncis Grand Bayu adalah hijau muda, dengan permukaan kulitnya yang lumayan halus.

Tekstur sayuran tersebut adalah agak renyah dengan rasanya yang cenderung cukup manis, sehingga menjadi kesukaan oleh banyak orang.

Potensi hasil panen dari benih buncis Grand Bayu adalah sekitar 1.6 sampai 2 kg untuk setiap satu tanamannya.

Kebutuhan benih Grand Bayu adalah sekitar 35 – 38 kg, untuk kegiatan budidaya dengan menggunakan lahan tanam pertanian seluas satu hektar.

Petani bisa membeli benih buncis Grand Bayu dengan harga terjangkau pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 500 gram.

Itu tadi merupakan beberapa rekomendasi bibit buncis terbaik tahan serangan penyakit, berharga murah, yang menjadi favorit petani ketika melaksanakan budidaya.

Tidak hanya memakai bibit buncis terbaik, petani juga perlu untuk menerapkan teknik budidaya dengan sesuai, agar pertumbuhan tanaman berjalan lancar.

Pertumbuhan dari tanaman buncis yang berjalan lancar akan mampu untuk memproduksi panen tinggi, sehingga dapat membantu petani mendapat untung besar.

Maka dari itu, ketika budidaya buncis, petani juga perlu menerapkan teknik dengan sesuai, dan tidak hanya mengandalkan bibit buncis terbaik.

Baca Juga : Pupuk Untuk Tanaman Buncis Terbaik Favorit Petani Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *