Pohon Semangka Baru Tumbuh Petani Rawat Agar Panen Maksimal

Pohon semangka baru tumbuh, budidaya semangka, cara menanam semangka, budidaya semangka inul, umur panen semangka, lmga agro

Pohon Semangka Baru Tumbuh Petani Rawat Agar Panen Maksimal. 082141747141 (Telpon) 0812-522-2117 (SMS/WA). Toko Tani Online LMGA AGRO menyediakan dan jual benih semangka unggul harga murah untuk petani.

Toko online LMGA AGRO menawarkan berbagai macam perlengkapan pertanian untuk para petani yang ingin memulai atau memperluas operasi mereka di lahan pertanian.

Perlengkapan tersebut mencakup benih tanaman unggul, pupuk pertanian, pestisida untuk mengendalikan hama dan penyakit, zat pengatur tumbuh, dan peralatan pertanian.

Toko ini juga memberikan harga yang terjangkau dan bahkan menawarkan diskon promosi pada berbagai macam perlengkapan pertanian untuk para petani.

Khususnya, toko online ini menawarkan benih buah dan sayur berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan yang beragam dari para petani.

Benih tanaman unggul ini diproduksi oleh produsen benih berpengalaman seperti BISI, East West Seed, Takii Seed, dan lain-lain.

Selain itu, LMGA AGRO berkomitmen untuk mengirimkan benih tanaman yang petani pesan ke pelanggan di seluruh Indonesia menggunakan layanan pengiriman yang handal.

Toko online ini juga menawarkan layanan konsultasi pertanian gratis untuk membantu petani dalam budidaya dan perawatan tanaman.

Ini memungkinkan petani untuk mencari saran pada berbagai masalah pertanian seperti pemilihan benih tanaman yang tepat atau pengendalian hama.

Dengan layanan konsultasi pertanian gratis dari LMGA AGRO, para petani lainnya dapat menerima saran dan dukungan profesional tanpa biaya tambahan.

Sehingga budidaya tanaman yang petani lakukan di lahan berpotensi untuk menghasilkan keuntungan bagi petani atau pelaku usaha pertanian.

Untuk mendapatkan pohon semangka baru tumbuh yang memiliki pertumbuhan yang berkualitas, petani perlu melakukan pemilihan benih semangka kualitas unggul.

Di bidang pertanian, terdapat berbagai jenis usaha yang dapat dilakukan petani dengan baik dan benar untuk menghasilkan keuntungan.

Salah satu jenis usaha yang paling diminati oleh petani untuk memperoleh keuntungan adalah budidaya tanaman.

Kandungan Gizi Dan Manfaat Pada Buah Semangka

Buah-buahan merupakan salah satu komoditas pangan unggulan yang banyak orang cari untuk orang beli dan menjadi konsumsi harian.

Hal itu terjadi karena buah-buahan mengandung banyak sekali nutrisi yang mampu untuk membantu memenuhi nutrisi harian dalam tubuh kita.

Banyak sekali jenis buah yang banyak orang cari untuk menjadi konsumsi harian dan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh.

Salah satu jenis buah yang banyak masyarakat cari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian adalah buah semangka.

Buah semangka adalah buah yang sangat kaya akan nutrisi dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Selain itu, buah semangka juga bisa menjadi olahan makanan atau minuman yang bisa menggugah selera makan dan bikin ngiler.

Berikut adalah beberapa kandungan gizi dan manfaat yang terdapat pada buah semangka:

Kandungan gizi buah semangka:

  • Kalori: 30 kalori per 100 gram
  • Karbohidrat: 8 gram per 100 gram
  • Protein: 1 gram per 100 gram
  • Lemak: 0,2 gram per 100 gram
  • Serat: 0,6 gram per 100 gram
  • Vitamin C: 8,1 mg per 100 gram
  • Vitamin A: 28 mcg per 100 gram
  • Kalium: 112 mg per 100 gram
  • Beta-karoten: 467 mcg per 100 gram
  • Lycopene: 6,7 mg per 100 gram

Manfaat kesehatan Buah Semangka:

Menjaga Kesehatan Jantung:

Kandungan likopen pada semangka dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung dengan meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh dan mengurangi peradangan.

Sehingga membuat buah semangka sangat mampu untuk membantu mengurangi peradangan yang terjadi pada tubuh kita.

Menjaga Kesehatan Mata:

Kandungan vitamin A pada semangka dapat membantu menjaga kesehatan mata dan mencegah degenerasi makula yang terkait usia.

Hal itulah yang membuat buah semangka bisa membantu tubuh kita untuk menjaga kesehatan mata dan menghindari dari kerusakan mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *