Insektisida Sistemik Untuk Kubis Bantu Petani Membasmi Hama

insektisida untuk kubis, insektisida ampuh untuk tanaman kubis, insektisida untuk tanaman kubis, pestisida tanaman kubis, pestisida untuk tanaman kubis

Insektisida Sistemik Untuk Kubis Dapat Menjaga Tanaman Dari Hama

insektisida untuk kubis, insektisida ampuh untuk tanaman kubis, insektisida untuk tanaman kubis, pestisida tanaman kubis, pestisida untuk tanaman kubis
Berbagai Merek Insektisida Sistemik Untuk Kubis

Saat membasmi serangan dari beraneka hama tanaman kubis, petani membutuhkan tindakan pengendalian dengan tepat, agar tanaman kubis tetap tumbuh aman.

Cara yang paling ampuh dan bisa petani adalah dengan memakai insektisida sistemik berkualitas terbaik yang terkenal efektif membasmi serangan hama.

Maka dari itu, LMGA AGRO bisa membantu petani untuk merekomendasikan beraneka produk insektisida sistemik untuk kubis yang berkualitas paling terbaik.

Berikut ini merupakan beraneka contoh dari insektisida sistemik untuk kubis yang berkualitas terbaik, dan terkenal ampuh membasmi hama yang menyerang.

Insektisida Alika 247 ZC

INSEKTISIDA DUPONT PREVATHON, insektisida prevathon,produk dupont,insektisida cabeInsektisida sistemik untuk kubis yang pertama adalah insektisida Alika 247 ZC, yang merupakan produk dari pabrik ternama, yaitu PT Syngenta.

Bentuk formulasi dari insektisida Alika 247 ZC adalah berupa pekatan suspensi, yang mempunyai warna putih agak kecoklatan.

Kandungan bahan aktif dari insektisida Alika 247 ZC adalah Tiametoksam 141 g/l serta Lamda Sihalotrin 106 g/l.

Petani dapat menggunakan insektisida Alika 247 ZC untuk memberantas hama kutu dan ulat, yang menyerang pada tanaman kubis.

Insektisida Alika 247 ZC mempunyai ijin edar resmi dari Kementerian Pertanian Indonesia, dengan nomornya adalah RI. 01010120072703.

Banyak petani yang sudah memakai insektisida Alika 247 ZC untuk membasmi hama yang menyerang tanaman kubis, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan.

Selain untuk tanaman kubis, insektisida Alika 247 ZC juga bisa petani gunakan untuk budidaya tanaman cabai, semangka, tomat dan banyak lainnya.

Petani dapat membeli insektisida Alika 247 ZC pada Toko Pertanian LMGA AGRO, yang tersedia dalam kemasan 100 ml.

Insektisida Prevathon 50 SC

INSEKTISIDA DUPONT PREVATHON, insektisida prevathon,produk dupont,insektisida cabeInsektisida sistemik untuk kubis yang selanjutnya adalah insektisida Prevathon 50 SC, produk dari salah satu pabrik terkenal PT FMC Agricultural Manufacturing.

Dulu, Prevathon termasuk dalam naungan Dupont, tetapi saat ini sudah termasuk dalam naungan PT FMC.

Insektisida Prevathon 50 SC mempunyai bentuk formulasi pekatan suspensi yang tidak terlalu kental dan mempunyai warna putih cukup terang.

Bahan aktif dari insektisida Prevathon 50 SC adalah Klorantraniliprol 50 g/l, yang terbukti efektif untuk mengatasi serangan hama tanaman kubis.

Tidak perlu ragu untuk menggunakan insektisida Prevathon 50 SC, sebab sudah terdaftar secara resmi pada Kementerian Pertanian Indonesia.

Ijin edar resmi dari insektisida Prevathon 50 SC telah tertuang dalam nomor pendaftaran RI. 01010120072884.

Selain untuk tanaman kubis, insektisida Prevathon juga bisa petani lakukan untuk budidaya tanaman bawang merah, seledri, timun dan banyak lainnya.

Prevathon 50 SC dapat petani beli pada Toko Pertanian LMGA AGRO, yang tersedia dalam kemasan 250 ml.

Insektisida Agrimec 18 EC

Agrimec, bahan aktif agrimec, agrimec 18 ec, merk pestisida, macam pestisida, LMGA AGROInsektisida sistemik untuk kubis yang berikutnya adalah insektisida Agrimec 18 EC, yang merupakan produksi dari pabrik unggulan, yaitu PT Syngenta.

Bentuk formulasi dari insektisida Agrimec 18 EC adalah berupa pekatan, yang berwarna kuning pucat dan sangat gampang larut dengan air.

Agrimec 18 EC mempunyai kandungan bahan aktif Abamektin 18 g/l, yang terbukti sangat ampuh untuk membasmi hama tanaman kubis.

Petani dapat menggunakan insektisida Agrimec 18 EC untuk membasmi hama perusak daun, yang menyerang pada budidaya tanaman kubis.

Selain untuk budidaya tanaman kubis, insektisida Agrimec 18 EC juga bisa petani gunakan saat budidaya apel, tomat, cabe serta banyak lainnya.

Merk insektisida Agrimec 18 EC sudah terdaftar secara resmi pada Kementerian Pertanian Indonesia, dengan nomor RI. 01010119921065.

Petani dapat membeli insektisida Agrimec 18 EC pada Toko Pertanian LMGA AGRO, yang ada dalam kemasan 100 ml.

Insektisida Pegasus 500 SC

insektisida,insektisida pegasus,budidaya cabeInsektisida sistemik untuk kubis yang terakhir adalah insektisida Pegasus 500 SC, yang merupakan produk dari salah satu pabrik terbaik PT Syngenta.

Pegasus 500 SC mempunyai bentuk formulasi pekatan suspensi, yang mempunyai warna putih agak keabu – abuan.

Kandungan bahan aktif dari insektisida Pegasus 500 SC adalah Diafentiuron 500 g/l, yang terbukti efektif untuk membasmi hama tanaman kubis.

Insektisida Pegasus 500 SC dapat petani gunakan untuk membasmi hama serangga dan kutu baru, yang menyerang pada budidaya tanaman kubis.

Selain untuk budidaya tanaman kubis, insektisida Pegasus 500 SC juga bisa petani pakai ketika budidaya kentang, tomat, apel dan banyak lainnya.

Insektisida Pegasus 500 SC sudah terdaftar secara resmi pada Kementerian Pertanian Indonesia, dengan nomor RI. 01010119921031.

Maka dari itu, petani tidak perlu ragu untuk menggunakan insektisida Pegasus 500 SC untuk membasmi hama tanaman kubis.

Insektisida Pegasus dapat petani beli pada Toko Pertanian LMGA AGRO, yang tersedia dalam kemasan 80 ml.

Baca Juga : Insektisida Bahan Aktif Abamektin Bening Ampuh Basmi Hama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *