Fungisida Untuk Tanaman Melon Terbaik Mampu Membantu Petani

Budidaya melon, fungisida untuk tanaman melon, cara menanam melon, tumbuhan melon, menanam melon, lmga agro

Antracol 70 WP

Pestisida, tanaman, buah, pertanian, terbaik, lmga agro
Fungisida Antracol 70 WP

Fungisida Antracol 70 WP merupakan jenis pestisida kontak yang mengaplikasikan teknologi terbaru dan merupakan hasil produksi PT Bayer Indonesia.

Saat ini fungisida Antracol 70 WP menjadi salah satu jenis pestisida favorit petani saat sedang melakukan budidaya tanaman melon.

Dalam fungisida Antracol 70 WP terkandung bahan aktif seperti Propineb 70% dan Zinc yang baik untuk membasmi penyakit tanaman.

Fungisida untuk tanaman melon Antracol 70 WP sangat terkenal ampuh untuk membasmi penyakit tanaman seperti bercak daun dan busuk phytopthora.

Untuk menggunakan fungisida Antracol 70 WP bisa petani larutkan terlebih dahulu ke dalam air terlebih dahulu.

Selanjutnya petani bisa semprotkan fungisida untuk tanaman melon Antracol 70 WP kepada tanaman melon yang terserang penyakit.

Dosis yang tepat untuk mengaplikasikan fungisida untuk tanaman melon Antracol 70 WP adalah 0,5 – 2 gr untuk satu liter air.

Petani juga bisa menyesuaikan dengan umur tanaman melon yang petani budidayakan, serta berapa lama tanaman terjangkit penyakit.

Fungisida Antracol 70 WP tersedia dalam kemasan 250, 500, dan 1 kg yang bisa petani dapatkan di toko pertanian terdekat.

LMGA AGRO merupakan toko pertanian online yang juga menyediakan fungisida Antracol 70 WP dengan harga murah dan terjangkau.

Dithane M-45

Pestisida, tanaman, buah, pertanian, terbaik, lmga agro
Fungisida Dithane M-45 80 WP

Salah satu produk fungisida yang bisa petani manfaatkan untuk melindungi budidaya tanaman melon adalah fungisida Dithane M-45 80WP.

Fungisida Dithane M-45 80WP merupakan salah satu produk fungisida terbaik dari PT DOW AgriSciences Indonesia (DOW Chemical).

Sehingga, fungisida ini mampu melindungi budidaya tanaman melon dari serangan penyakit tanaman khususnya akibat jamur patogen.

Selain itu, produk fungisida untuk tanaman melon ini terdiri dari beberapa kemasan berbeda seperti 200 gram, 500 gram, dan 1 kg.

Harga fungisida untuk tanaman melon  1 kg, 500 gram, dan 200 gram bisa petani dapatkan dengan harga murah dan terjangkau.

Sehingga, petani bisa segera melindungi budidaya tanaman melon dari ancaman penyakit akibat jamur patogen.

Fungisida untuk tanaman melon Merek M-45 80WP memiliki kandungan bahan aktif Mankozeb 80% yang merupakan gabungan dari unsur Maneb dan Zinc.

Gabungan dari unsur-unsur tersebut menghasilkan bahan aktif yang ampuh untuk melindungi budidaya tanaman dari serangan jamur patogen.

Sehingga, budidaya tanaman di lahan pertanian mampu tumbuh berkualitas dan hasilkan panen terbaik untuk petani.

Penggunaan fungisida untuk tanaman melon pada budidaya tanaman bisa lebih efektif ketika petani menggunakannya secara bergantian dengan pestisida lain.

Fungisida untuk tanaman melon produk DOW Chemical bisa petani suspensikan namun tidak bisa larut dalam air.

Sehingga, para petani perlu menambahkan sarana pertanian lain untuk membantu seperti perekat pestisida.

Pemakaian fungisida ini dengan tambahan perekat mampu memaksimalkan perlindungan terhadap budidaya tanaman melon yang petani lakukan.

Sehingga, fungisida hasil produksi DOW bisa petani gunakan dan aplikasikan pada budidaya tanaman musim hujan yang sedang melanda.

Harga Fungisida untuk tanaman melon produksi DOW 1 kg dan kemasan lain bisa petani dapatkan di toko-toko pertanian terdekat.

Selain itu, fungisida untuk tanaman melon ini juga bisa petani beli dengan mudah di toko pertanian online seperti LMGA AGRO.

Baca Juga : Cara Aplikasi Antracol 70 WP Fungsida Andalan Petani

LMGA AGRO Jual Fungisida Untuk Tanaman Melon Terbaik Murah

Budidaya tanaman melon merupakan usaha pertanian yang bisa menghasilkan banyak sekali jenis bahan pangan nabati kualitas unggul seperti buah melon.

Namun, usaha budidaya tanaman melon kerap kali menghadapi ancaman yang berpotensi untuk merugikan petani, yaitu seperti serangan penyakit tanaman.

Sehingga, para petani membutuhkan fungisida untuk tanaman melon sebagai salah satu sarana pertanian yang ampuh untuk mengendalikan penyakit tanaman.

LMGA AGRO jual fungisida untuk tanaman melon termurah tapi ampuh kualitas terbaik untuk membantu dalam mencegah dan mengendalikan penyakit tanaman.

LMGA AGRO juga menyediakan berbagai sarana pertanian pendukung budidaya tanaman melon untuk memudahkan petani dalam budidaya.

Kami akan mengirimkan sarana pertanian pendukung budidaya melon yang petani pesan dengan menggunakan jasa ekspedisi yang sudah sejak lama berpengalaman.

Sarana pertanian pendukung pertanian yang petani pesan akan kami kirimkan dengan jasa ekspedisi berpengalaman seperti JNE, TIKI, POS, J&T, dan KI8.

Dengan begitu petani akan merasa aman ketika berbelanja sarana pertanian pendukung budidaya tanaman melon di website LMGA AGRO.

Demikian artikel tentang Fungisida Untuk Tanaman Melon Terbaik Mampu Membantu Petani. Hubungi Agricultural Shop LMGA AGRO melalui nomor telepon 082141747141 dan nomor whatsapp/SMS 08125222117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *