Jual Benih Terong Bulat Untuk Lalapan Arena Matahari Seed

terong bulat untuk lalapan, pohon terong lalap, tanaman terong lalap, budidaya terong lalap, manfaat terong lalap, LMGA AGRO
Beri Penilaian

Mampu Mencegah Kanker

Terong merupakan salah satu jenis buah sayuran yang memiliki kandungan nutrisi juga memiliki manfaat yaitu dapat mencegah kanker.

Karena buah terong memiliki kandungan nutrisi seperti antosianin, polifenol, dan asam klorogenat yang bisa mencegah penyebaran sel kanker dalam tubuh.

Ketiga jenis zat tersebut juga berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, yaitu memproduksi enzim khusus yang bisa membunuh sel kanker.

Selain itu, zat asam klorogenat juga bersifat antimutagen yang berfungsi mencegah terjadinya mutasi gen yang bisa menyebabkan kanker.

Kulit Menjadi Lebih Sehat

Terong telah terbukti memberikan banyak manfaat yang bisa membantu menyehatkan tubuh karena mengandung banyak sekali nutrisi yang menyehatkan tubuh.

Mengkonsumsi buah terong secara teratur juga memiliki manfaat untuk menjadikan kulit kita lebih terlihat sehat, lembut, dan cerah.

Hal ini karena buah terong memiliki kandungan air hingga kurang lebih 92% dan kaya akan kandungan antioksidan.

Kandungan air dan antioksidan dalam buah terong berfungsi untuk membantu proses pelembaban dan penutrisian kulit kita dari dalam.

Selain itu, kandungan antioksidan dalam buah terong juga mampu untuk membantu menangkal radikal bebas yang bisa merugikan bagi kesehatan kulit kita.

Baca Juga : Terong Ungu Kaya Manfaat Menguntungkan Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.