Bibit Jenis Tomat Terbesar Panah Merah Menguntungkan Petani

Tomat buah, jenis tomat terbesar, pertanian tomat, budidaya tomat, bibit tomat yang bagus, lmga agro

Bibit Tomat Gustavi

tanaman, benih, pertanian, sayur, buah, lmga agro
Bibit Tomat Gustavi

Tomat Gustavi merupakan bibit tomat kualitas unggul dan merupakan produk bibit terbaru dari PT East West Seed Indonesia.

Bibit tomat Gustavi bisa menghasilkan tanaman tomat yang resisten terhadap penyakit layu bakteri fusarium dan anti virus gemini.

Budidaya tomat Gustavi bisa petani lakukan di lahan pertanian milik petani yang terletak di lahan pertanian hingga dataran menengah.

Petani membutuhkan bibit jenis tomat terbesar panah merah Gustavi sebanyak 70 gram untuk budidaya dalam satu hektar lahan pertanian.

Jarak tanam ideal untuk melakukan budidaya tomat Gustavi adalah 60 cm x 60 cm antar tanaman tomat.

Petani bisa memulai panen tanaman tomat Gustavi ketika tanaman berusia kurang lebih 70 hari setelah tanam di lahan pertanian.

Ciri buah tomat Gustavi adalah memiliki berat buah 70 – 80 gram dengan warna buah yang cerah dan berbentuk lonjong.

Dalam satu batang tanaman tomat Gustavi petani berpotensi mendapatkan panen sebanyak 3 kg atau sebanyak 60 ton per hektar lahan.

Untuk mendapatkan bibit jenis tomat terbesar panah merah Gustavi kemasan 1.750 butir petani bisa mengunjungi toko pertanian terdekat.

Petani juga bisa mendapatkan bibit tomat Gustavi secara online dengan mengunjungi website Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Bibit Tomat Servo

tanaman, benih, pertanian, sayur, buah, lmga agro
Bibit Tomat Servo

Tomat Servo F1 merupakan bibit tomat sayur terbaru dengan kualitas unggulan yang merupakan produk dari PT East West Seed Indonesia.

Tanaman hasil benih tomat Servo F1 memiliki tingkat ketahanan yang tinggi terhadap serangan virus gemini, penyakit layu bakteri, dan fusarium.

Selain itu, tanaman hasil bibit tomat Servo F1 memiliki vigor tanaman yang tegak, kokoh, dan memiliki cabang yang produktif.

Petani bisa membudidayakan bibit tomat Servo F1 di lahan pertanian milik petani yang terletak di lahan pertanian hingga dataran menengah.

Kebutuhan benih tomat Servo F1 untuk melakukan budidaya dalam satu hektar lahan pertanian kurang lebih sebanyak 70 gram.

Petani juga bisa membuat jarak tanam ideal untuk tomat Servo yaitu 60 cm x 60 cm antar tanaman tomat.

Panen tomat Servo F1 bisa petani lakukan ketika tanaman tomat berumur kurang lebih 70 hari setelah tanam di lahan pertanian.

Buah hasil panen tomat Servo memiliki bentuk yang lonjong dengan warna buah merah cerah dengan berat mencapai 70 – 90 gram.

Potensi hasil panen tomat Servo dalam satu hektar lahan pertanian mencapai 65 ton atau 3,5 kg per batang tanaman tomat.

Hasil panen tomat Servo F1 pun memiliki daya simpan yang lama sehingga bisa untuk petani kirim jarak jauh.

Bibit jenis tomat terbesar panah merah Servo tersedia dalam kemasan 1.750 butir dan bisa petani dapatkan di toko pertanian terdekat.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO juga menyediakan bibit tomat Servo F1  untuk memenuhi kebutuhan petani dalam melakukan budidaya tomat.

Baca Juga : Bibit Tomat Terbaru Dari Panah Merah Idola Banyak Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *