Jenis Mentimun Unggul Menjadi Favorit Dan Pilihan Petani

Jenis mentimun, tanaman timun, pohon timun, timun hijau, timun sayur, LMGA AGRO

Mentimun Krai

Untuk mentimun krai, jenis mentimun unggul ini memiliki buah yang lebih halus dengan bagian dalam buah memiliki warna kekuningan.

Ciri-ciri buah timun krai yaitu memiliki garis dengan warna putih dan biasanya masyarakat konsumsi sebagai lalapan.

Krai Besar

Sedangkan untuk mentimun krai besar memiliki bentuk mirip dengan mentimun krai akan tetapi memiliki bentuk dan rasa seperti timun biasa.

Baca Juga : Merk Bibit Timun Yang Bagus Buka Rejeki Petani

Benih Timun Unggul Yang Bisa Petani Pilih Untuk Petani Tanam

Jenis mentimun, tanaman timun, pohon timun, timun hijau, timun sayur, LMGA AGRO
Benih Timun Terbaik Hasilkan Tanaman Berkualitas Tinggi

Ketika melakukan budidaya tanaman mentimun, petani perlu melakukan pemilihan benih jenis mentimun unggul untuk petani tanam.

Hal itu bertujuan untuk mendapatkan tanaman yang berkualitas dan memiliki ketahanan yang tinggi terhadap serangan hama dan penyakit.

Itu terjadi karena benih jenis mentimun unggul bisa menghasilkan tanaman yang memiliki resistensi tinggi terhadap hama dan penyakit.

Selain itu, benih jenis mentimun unggul juga bisa menghasilkan tanaman yang berkualitas sehingga bisa menghasilkan panen tinggi dan berkualitas super.

Berikut ini merupakan bibit jenis mentimun unggul yang bisa menjadi pilihan petani dalam budidaya :

Benih Timun New Metavy

Benih, bibit, tanaman, sayur,buah, LMGA AGRO
Benih Timun New Metavy

Timun New Metavy F1 merupakan benih jenis mentimun sayur unggul terbaru yang merupakan produk dari East West Seed Indonesia.

Tanaman timun New Metavy memiliki ketahanan yang tinggi terhadap serangan bercak daun, layu bakteri dan memiliki sifat antivirus.

Petani bisa melakukan budidaya mentimun New Metavy di lahan pertanian milik petani yang terletak di dataran rendah.

Petani akan membutuhkan benih timun New Metavy sebanyak 70 gram untuk melakukan budidaya dalam satu hektar lahan pertanian.

Jarak tanam yang perlu petani buat untuk mendapatkan tanaman yang tumbuh optimal adalah 60 cm x 60 cm.

Petani bisa melakukan pemanenan timun New Metavy ketika tanaman memasuki usia 38 hari setelah tanam dengan berat buah 280 gram.

Petani berpotensi mendapatkan hasil panen mentimun New Metavy sebanyak 60 ton untuk satu hektar lahan pertanian.

Benih jenis mentimun unggul New Metavy tersedia dalam kemasan 800 butir dan bisa petani dapatkan di toko pertanian terdekat.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO juga menyediakan benih jenis timun unggul harga murah untuk memudahkan petani dalam mendapatkan benih terbaik.

Benih Timun Semi

Benih, bibit, tanaman, sayur,buah, LMGA AGRO
Benih Timun Semi

Timun Semi F1 adalah benih jenis timun unggul lalap kualitas terbaik hasil produksi dari Bintang Citra Asia.

Benih mentimun Semi memiliki sifat antivirus dan memiliki ketahanan yang tinggi terhadap layu bakteri,fusarium dan bercak daun.

Petani bisa menanam benih timun Semi F1 di lahan pertanian milik petani yang terletak di dataran rendah hingga menengah.

Kebutuhan benih timun Semi F1 untuk budidaya adalah 70 gram untuk satu hektar lahan pertanian milik petani.

Petani juga harus membuat jarak tanam dengan lebar 60 cm x 60 cm agar sirkulasi udara lancar di lahan pertanian.

Panen timun Semi bisa petani lakukan ketika tanaman memasuki usia 30 hari setelah tanam dengan berat 75 hingga 90 gram.

Petani berpotensi mendapatkan timun Semi F1 sebanyak 3 buah per tanaman dengan berat mencapai 4 kg per pohon.

Petani bisa mendapatkan benih timun Semi F1 dalam kemasan 20 gram di toko pertanian terdekat atau toko benih terdekat.

Benih timun Semi F1 juga tersedia di Toko Pertanian Online LMGA AGRO untuk petani dapatkan secara online.

Baca Juga : Harga Bibit Timun Semi F1 Terbaru Murah Panen Menguntungkan

LMGA AGRO Jual Benih Timun Terbaik Berkualitas Harga Murah

Dalam melakukan budidaya jenis mentimun unggul, petani perlu memilih benih jenis mentimun unggul untuk budidaya karena akan mempengaruhi kesuksesan petani.

Benih jenis mentimun unggul perlu petani pilih karena memiliki beberapa keunggulan yang bisa membantu dan menguntungkan petani mentimun.

Keunggulan utama benih jenis mentimun unggul adalah bisa menghasilkan tanaman mentimun yang berkualitas dan produktif sehingga menghasilkan panen tinggi.

Keunggulan lainnya adalah bisa menghasilkan tanaman yang memiliki resistensi yang tinggi terhadap hama dan penyakit perusak tanaman.

Dengan begitu petani bisa mendapatkan panen mentimun yang tinggi dan berkualitas sehingga bisa menguntungkan petani mentimun.

Keuntungan itu bisa petani dapatkan dari hasil penjualan mentimun berkualitas tinggi karena memiliki banyak peminat di pasaran.

Untuk mendapatkan benih jenis mentimun unggul petani bisa langsung mengunjungi toko pertanian terdekat atau Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO menyediakan sarana pertanian berkualitas tinggi dan harga murah untuk membantu petani dalam mendapatkan sarana pertanian.

Toko Pertanian LMGA AGRO juga membuka peluang usaha baru dengan menjual sarana pertanian untuk reseller, dropshipper, dan toko pertanian terdekat.

Kami siap mengirimkan sarana pertanian pesanan pelanggan dengan menggunakan jasa ekspedisi yang sudah terpercaya dan berpengalaman di bidangnya.

Jasa ekspedisi yang menjadi langgan kami seperti J&T, TIKI, KI8, POS, JNE, dan lain sebagainya yang sudah terbukti memiliki integritas.

Hal itu membuat petani tidak perlu takut lagi untuk berbelanja sarana pertanian secara online di Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Demikian artikel tentang Jenis Mentimun Unggul Menjadi Favorit Dan Pilihan Petani. Segera kontak Toko Pertanian Online LMGA AGRO melalui nomor 082141747141 (telepon ) dan 0812-5222-117 (WA/SMS ).

One Comment on “Jenis Mentimun Unggul Menjadi Favorit Dan Pilihan Petani”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *