Budidaya Seledri Amigo Berpotensi Menguntungkan Petani

Sayur seledri, cara menanam bibit seledri, khasiat seledri, bibit seledri besar, cara menyuburkan tanaman seledri, LMGA AGRO

Penyiraman Seledri

Penyiraman tanaman seledri bisa petani lakukan saat awal masa pertumbuhan dan bisa petani lakukan 1 hingga 2 kali sehari.

Untuk penyiraman selanjutnya bisa petani lakukan dengan dosis yang lebih kecil yaitu sebanyak 2 hingga 3 kali seminggu tergantung iklim.

Tanah yang petani gunakan untuk budidaya seledri amigo tidak boleh kekeringan atau terlalu basah agar kelembaban tanah tetap terjaga.

Pemupukan Susulan

Pada dasarnya pemupukan bisa petani lakukan sebanyak 3 kali termasuk pemupukan dasar dan dua kali pemupukan susulan.

Untuk pemupukan dasar bisa petani lakukan saat awal tanam pada area dekat bedengan dengang menggunakan pupuk urea, KCl, dan SP-36.

Selanjutnya untuk melakukan pemupukan susulan bisa petani lakukan ketika minggu ke 2 – 4 setelah tanam dengan menggunakan pupuk yang sama.

Pemupukan susulan bertujuan untuk menambah nutrisi lahan pertanian agar tanaman seledri bisa tumbuh subur dan produktif.

Pengendalian Hama Dan Penyakit

Untuk mencegah tanaman seledri amigo yang petani budidayakan terserang hama dan penyakit petani bisa melakukan berbagai cara.

Cara yang pertama adalah dengan merendam bibit seledri amigo dengan menggunakan pestisida dengan dosis yang sesuai.

Untuk cara yang kedua petani bisa melakukan sanitasi lahan pertanian dengan membersihkan lahan pertanian dari gulma yang bisa menjadi pemicu.

Dan cara yang ketiga adalah petani bisa melakukan penyemprotan lahan pertanian dengan menggunakan pestisida yang sesuai dengan hama dan penyakit.

Baca Juga : Pupuk Yang Cocok Untuk Tanaman Seledri Panen Menguntungkan

LMGA AGRO Jual Bibit Seledri Amigo Terbaik Harga Murah

Dalam budidaya tanaman seledri, pemilihan bibit seledri terbaik sangat berpengaruh terhadap suksesnya atau tidaknya petani dalam melakukan budidaya.

Untuk itu, petani perlu melakukan pemilihan bibit seledri terbaik yang bisa petani gunakan untuk budidaya tanaman seledri.

Dengan menggunakan bibit seledri terbaik petani bisa berpotensi mendapatkan tanaman yang berkualitas dan produktif sehingga bisa menghasilkan panen tinggi.

Bibit seledri terbaik yang bisa petani pilih untuk petani tanam di lahan pertanian milik petani adalah bibit seledri amigo.

Untuk mendapatkan bibit seledri amigo petani bisa mengunjungi toko pertanian terdekat dan toko bibit terdekat langganan petani.

Atau petani bisa mendapatkan bibit seledri amigo terbaik harga murah dengan mengunjungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Toko Pertanian Terdekat LMGA AGRO menyediakan sarana pertanian terbaik harga murah untuk membantu petani dalam melakukan kegiatan pertanian.

LMGA AGRO juga menyediakan peluang usaha terbaru seperti menjual sarana pertanian terbaik untuk reseller, dropshipper, dan toko pertanian terdekat.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO akan mengirimkan produk pertanian pesanan petani dengan menggunakan jasa ekspedisi yang sudah terpercaya dan berpengalaman.

Jasa ekspedisi yang biasa kami gunakan untuk mengirim produk pertanian seperti JNE, J&T, TIKI, KI8, POS, dan lain sebagainya.

Dengan begitu pelaku usaha pertanian tidak perlu ragu-ragu lagi untuk berbelanja sarana pertanian di Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Demikian artikel tentang Budidaya Seledri Amigo Berpotensi Menguntungkan Petani. Hubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO melalui nomor berikut  082141747141 (telepon ) dan 0812-5222-117 (WA/SMS ). Untuk berbelanja sarana pertanian terbaik harga murah secara online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *