Obat Keriting Pada Tanaman Semangka Membantu Petani Semangka

Budidaya semangka, pestisida sistemik, obat-obat, pestisida sistemik, racun hama, tanaman semangka

Petani atau pelaku usaha pertanian bisa mendapatkan insektisida Cronus di Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Insektisida Demolish 18 EC

insektisida, Tanaman, pertanian, tanam, hama , penyakit tanaman
Insektisida Demolish

Demolish 18 EC merupakan pestisida jenis insektisida terbaik yang sudah banyak petani gunakan dan merupakan produk PT Dharma Guna Wibawa.

Kandungan Abamectin dalam Demolish 18 EC mampu untuk membasmi hama seperti kutu aphids, thrips, dan hama ulat.

Dosis kandungan bahan aktif dalam Demolish 18 EC adalah Abamectin 18 g/l dan merupakan kandungan bahan aktif yang baik.

Untuk mengaplikasikan insektisida Demolish 18 EC petani membutuhkan dosis sebanyak 0,25 hingga 1 ml untuk satu liter air.

Insektisida Demolish 18 EC cocok sebagai obat keriting pada tanaman semangka agar tanaman semangka tetap tumbuh dengan subur.

Demolish 18 EC terdapat dalam kemasan 50, 100, dan 200 ml yang bisa petani dapatkan di toko pertanian terdekat.

Petani juga bisa mengunjungi website Toko Pertanian Online LMGA AGRO untuk mendapatkan insektisida Demolish.

Insektisida Agrimec 18 EC

insektisida, Tanaman, pertanian, tanam, hama , penyakit tanaman
Insektisida Agrimec

Agrimec 18 EC adalah pestisida berjenis insektisida terbaik yang sudah banyak petani gunakan  dan merupakan produk terbaru dari Syngenta.

Dalam insektisida Agrimec 18 EC mengandung kandungan bahan aktif Abamectin 18,4 g/l dan juga terdapat zat pengatur tumbuh di dalamnya.

Bahan aktif Abamectin cocok untuk mengendalikan hama yang merusak tanaman seperti hama kutu aphids, hama ulat, dan thrips.

Untuk menggunakan insektisida Agrimec, petani perlu menggunakan dosis sebanyak 0,25 hingga 1 ml dalam satu liter air.

Insektisida Agrimec bisa menjadi obat keriting pada tanaman semangka terbaik dan bisa petani gunakan pada lahan pertanian.

Syngenta memproduksi insektisida Agrimec dalam kemasan 50, 100, hingga 250 ml dan bisa petani dapatkan di toko pertanian terdekat.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO juga menyediakan Insektisida Agrimec 18 EC untuk memenuhi kebutuhan pertanian bagi petani.

Baca Juga : Jual Insektisida Demolish Ampuh Lindungi Budidaya Tanaman

LMGA AGRO Jual Obat Keriting Pada Tanaman Semangka Terbaik

Dalam melakukan budidaya tanaman semangka petani pasti akan menemui beberapa kendala yang bisa menghambat sehingga merugikan petani.

Kendala yang biasa petani temukan pada lahan pertanian yang petani tanam tanaman semangka adalah hama dan penyakit tanaman semangka.

Beberapa jenis hama bisa mengakibatkan tanaman semangka menjadi keriting bahkan hingga membuat tanaman semangka yang petani budidayakan bisa mati.

Jenis hama tersebut adalah hama kutu aphids dan thrips yang bisa membuat tanaman keriting bahkan hingga layu.

Untuk mengatasi hal itu petani perlu menggunakan obat keriting pada tanaman semangka agar tanaman semangka yang petani budidayakan bisa subur.

Obat keriting pada tanaman semangka bisa petani dapatkan di toko pertanian terdekat atau toko pestisida terdekat.

Pelaku usaha pertanian atau petani juga bisa mendapatkan obat keriting pada tanaman semangka di Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Toko Pertanian LMGA AGRO membuka peluang usaha pertanian terbaru seperti menjual sarana pertanian untuk reseller, toko pertanian terdekat, dan dropshipper.

LMGA AGRO siap mengirimkan sarana pertanian pesanan petani dengan menggunakan jasa ekspedisi ternama yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Jasa ekspedisi yang Toko Pertanian LMGA AGRO gunakan seperti J&T, POS, TIKI, JNE, TI8, dan lain sebagainya yang sudah terpercaya.

Dengan begitu jangan ragu lagi untuk mulai berbelanja di Toko Pertanian Online LMGA AGRO yang sudah berpengalaman dan terpercaya.

Demikian artikel tentang Obat Keriting Pada Tanaman Semangka Membantu Petani Semangka. Petani bisa menghubungi LMGA AGRO melalui nomor  0812-5222-117 untuk WA/ SMS dan 0821-4174-7141 untuk telepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *