Pupuk Daun Terbaik Untuk Kubis Membantu Petani Meraih Untung

Pupuk organik, pupuk cair, jenis pupuk, pupuk cair organik, daun kubis
Beri Penilaian

Pupuk Daun Terbaik Untuk Kubis Membantu Petani Meraih Untung. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko Pertanian Online LMGA AGRO jual pupuk daun terbaik untuk kubis harga murah.

Perkembangan teknologi saat ini sudah mulai merambah pada bidang pertanian yang bisa membantu petani dalam mendapatkan sarana pertanian terbaik.

Teknologi yang bisa petani gunakan untuk mendapatkan sarana pertanian terbaik adalah website, internet, dan smartphone yang kebanyakan sudah petani miliki.

Petani bisa mendapatkan sarana pertanian terbaik dengan cara online yang akan mempermudah petani untuk mendapatkannya.

Untuk mendapatkan sarana pertanian secara online bisa petani lakukan dengan cara membuka website LMGA AGRO pada smartphone yang terkoneksi internet.

Pada laman web Toko Pertanian Online LMGA AGRO tersedia katalog produk yang memudahkan petani dalam mencari produk pertanian.

Dalam katalog yang LMGA AGRO sediakan berisi tentang benih tanaman, pupuk, pestisida lengkap, dan ZPT yang bisa petani akses.

Untuk benih tanaman, Toko Pertanian Terdekat LMGA AGRO menyediakan benih tanaman sayuran hingga benih tanaman buah-buahan.

Pada katalog pupuk terdapat beberapa jenis pupuk seperti pupuk organik dan pupuk daun terbaik yang bisa petani dapatkan dengan mudah.

Sedangkan pada katalog pestisida terdapat beberapa jenis pestisida seperti insektisida, fungisida, herbisida, bakterisida, dan akarisida.

Untuk ZPT terdapat zat pengatur tumbuh yang bisa menjadi nutrisi pada tanaman yang sedang petani budidayakan.

Selain itu, Toko Pertanian Online LMGA AGRO juga menyediakan jasa layanan konsultasi yang bisa petani atau pelaku usaha pertanian manfaatkan.

Perawatan tanaman kubis akan mempengaruhi tumbuh kembang tanaman kubis. Perawatan bisa petani lakukan dengan melakukan pemupukan susulan dengan pupuk daun terbaik untuk kubis.

Budidaya tanaman merupakan salah satu peluang usaha yang bisa petani lakukan untuk mencapai kesuksesan dan mendapatkan keuntungan.

Kesuksesan dan keuntungan dalam budidaya tanaman bisa petani dapatkan jika petani bisa melakukan budidaya tanaman dengan baik dan benar.

Mengenal Kubis Sebagai Sayuran Bergizi Kaya Manfaat

Komoditas tanaman pangan merupakan salah satu yang bisa petani temukan dengan mudah di pasaran baik pasar tradisional hingga supermarket.

Salah satu komoditas pangan yang bisa kita temukan dengan mudah di pasaran adalah sayur kubis yang menjadi idola banyak orang.

Sayur kubis menjadi idola banyak orang karena bisa kita olah menjadi berbagai menu masakan yang bisa menggugah selera makan kita.

Selain itu, sayur kubis juga bisa menjadi konsumsi harian yang bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan gizi harian untuk kegiatan sehari-hari.

Hal itu terjadi karena kubis memiliki kandungan gizi yang tinggi dan baik untuk tubuh kita agar tetap sehat dan bugar.

Berikut merupakan kandungan gizi kubis dalam konsentrasi 100 gram yang membuat tubuh tetap bugar:

  • Karbohidrat 8 g
  • Serat 3,4 g
  • Energi 51 kalori
  • Protein 2,5 g
  • Kalsium 100 mg
  • Vitamin C 16 mg
  • Kalium 100 mg
  • Vitamin B1 0,4 mcg
  • Natrium 50 mg
  • Vitamin B2 (Riboflavin) 0,1 mg
  • Niacin 0,2 mg

Dengan kandungan gizi dalam kubis tersebut membuat sayur kubis bisa memiliki berbagai manfaat yang baik untuk tubuh kita.

Berikut merupakan manfaat yang bisa kita dapat jika kita mengkonsumsi sayur kubis untuk kebutuhan harian :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.