Pupuk Untuk Tomat Servo Terbaik Bantu Petani Sukses

manfaat tomat, kandungan tomat, pupuk tanaman, jenis pupuk, cara menanam tomat

Pupuk Majemuk Ultradap

jenis jenis pupuk, tanaman, pertanian, tanam, terbaik
Pupuk Ultradap

Ultradap merupakan salah satu jenis pupuk majemuk yang sudah CV Saprotan Utama yang sudah  banyak petani pakai sebagai pilihan utama.

Pupuk majemuk Ultradap mengandung 16 unsur yang tanaman butuhkan untuk pertumbuhan tanaman seperti 3 unsur pada udara (C, H, O).

16 unsur lainnya pada Ultradap adalah 6 unsur hara yang ada pada tanah (N, K, Ca, P, Mg, dan S). Dan juga 7 unsur hara mikro seperti (Mn,FE, Cl, Cu, Zn, B, dan Mo).

Pupuk Ultradap merupakan nutrisi majemuk bagi tanaman dengan kandungan nutrisi seperti N : 12% dan P205(Phosphate) 60% .

Petani bisa menggunakan pupuk Ultradap dengan cara penyemprotan, petani tabur, dan siram dengan dosis yang sesuai dengan tanaman budidaya.

Untuk tanaman palawija petani bisa melakukan penyemprotan pupuk Ultradap dengan dosis 2 sampai 3 gram untuk satu liter air.

Atau petani bisa melakukan dengan sistem tabur dengan dosis 3 hingga 4 kg untuk satu hektar tanaman berbarengan dengan pemupukan utama.

Sedangkan untuk tanaman tomat petani bisa melakukan penyemprotan pupuk Ultradap dengan dosis 1 gram per liter air secara teratur.

Ultradap bisa menjadi pilihan petani sebagai pupuk untuk tomat servo terbaik dan bisa menguntungkan petani.

Pupuk majemuk Ultradap tersedia dalam kemasan 1 kilogram dan tersedia di toko pertanian terdekat agar mudah petani dapatkan.

Pupuk Majemuk PN PRILL

jenis jenis pupuk, tanaman, pertanian, tanam, terbaik
PN PRILL

KNO3 putih PN PRILLmerupakan pupuk majemuk keluaran Saprotan Utama yang merupakan pupuk majemuk terbaik yang menjadi andalan petani.

PN PRILL mengandung 16 unsur yang penting untuk tanaman seperti 3 unsur seperti yang terdapat pada udara (O, H, C).

Sedangkan 6 unsur lain adalah unsur zat hara yang baik untuk tanaman seperti (Ca, K, P, S, N, dan Mg). Dan 7 lainnya merupakan unsur mikro seperti (Cu, Zn, Mo, Mn, Fe, Cl, dan B).

Nutrisi yang terdapat dalam KNO3 Merah adalah Natrium 18%, Nitrogen 15%, Kalium 14% dan Boron 0,05%.  Sedangkan KNO3 Putih mengandung nutrisi untuk tumbuhan seperti N NO3 13% dan K20 45%.

Petani bisa mengaplikasikan pupuk majemuk KNO3 dengan cara petani taburkan pada lahan atau petani bisa semprotkan ke tanaman.

Dalam budidaya tanaman palawija petani bisa menggunakan dosis yaitu 2 hingga 3 gram dalam satu liter air dan petani semprotkan.

Petani juga bisa menggunakan pupuk KNO3 secara tabur dengan dosis 3 – 4 kg dalam satu hektar lahan.

Sedangkan untuk tanaman tomat petani bisa menggunakan pupuk dengan dosis 1 gram untuk satu liter air dan bisa langsung petani semprotkan.

Pupuk PN PRILL KNO3 bisa petani gunakan untuk melakukan pemupukan dan cocok sebagai pupuk untuk tomat servo.

Baca Juga : Jual Pupuk Untuk Tomat Agar Berbuah Lebat Tahan Hama Penyakit

LMGA AGRO Jual Pupuk Untuk Tomat Servo Terbaik Harga Murah

Dalam melakukan budidaya tanaman tomat petani perlu melakukan budidaya secara yang baik dan benar agar tanaman tumbuh dengan subur.

Untuk melakukan budidaya yang baik dan benar petani perlu memilih benih tomat terbaik yang akan memudahkan dan menguntungkan petani.

Petani juga harus melakukan pengolahan lahan agar tanaman bisa tumbuh dengan subur dan nutrisi yang tercukupi dari zat hara.

Selain itu, petani perlu melakukan perawatan tanaman seperti pengendalian hama dan pemupukan teratur.

Petani bisa menggunakan pupuk untuk tomat servo terbaik yang bisa petani dapatkan di toko pertanian terdekat.

Pelaku usaha pertanian dan petani juga bisa mendapatkan pupuk untuk tomat servo terbaik di toko pertanian online seperti LMGA AGRO.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO menyediakan pupuk untuk tomat servo terbaik untuk memenuhi kebutuhan pertanian para petani.

LMGA AGRO membuka peluang usaha pertanian dengan menjual sarana pertanian terbaik harga murah untuk reseller, dropshipper, dan toko pertanian setempat.

Toko Pertanian Terdekat LMGA AGRO siap mengirimkan produk pesanan pelanggan dengan menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya dan sudah berpengalaman.

Jasa ekspedisi yang biasa kami gunakan seperti J&T, JNE, POS, TI8, TIKI, dan lain sebagainya yang sudah terbukti integritasnya.

Maka jangan ragu untuk mulai berbelanja online di Toko Pertanian Online LMGA AGRO yang sudah menjadi andalan petani indonesia.

Demikian artikel tentang Pupuk Untuk Tomat Servo Terbaik Bantu Petani Sukses. Petani bisa langsung menghubungi Toko Pertanian Terdekat LMGA AGRO melalui 08125222117 untuk WhatsApp/ SMS dan 082141747141 untuk telepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *