Jual Bibit Selada Terbaik Kesukaan Petani

cara menanam selada, manfaat selada, selada air, selada hidroponik, petani

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Pada umumnya manusia mendapat vitamin C dari mengkonsumsi buah buahan. Namun ternyata selada juga memiliki kandungan vitamin C. Kandungan vitamin C membantu meningkatkan sistem imun pada tubuh.

Menjaga Kesehatan Tulang

selain vitamin C, selada juga banyak mengandung vitamin K yang penting dalam membantu pertumbuhan tulang manusia. Dengan mengkonsumsi vitamin K yang cukup membuat manusia terhindar dari osteoporosis.

Menurunkan Berat Badan

Kandungan serat dan air yang terdapat dalam selada membuat perut menjadi kenyang lebih lama. Kandungan serat yang tinggi juga membantu melancarkan pencernaan sehingga dapat membantu pelaku diet untuk menurunkan berat badan.

Dapat Membantu Menurunkan Tekanan Darah

Kandungan kalium yang memadai pada selada dapat membantu menurunkan tekanan darah. Tak hanya itu, kandungan kalium yang memadai juga membantu mengontrol tekanan darah.

Hal ini sangat penting karena tekanan darah yang tinggi menimbulkan resiko terjadinya penyakit jantung koroner atau stroke.

Kandungan lain seperti magnesium, folat, dan vitamin C juga membantu melindungi jantung dari penyakit jantung yang berbahaya bagi manusia.

Menangkal Radikal Bebas

Tubuh yang terdapat banyak radikal bebas akan mudah terjangkit penyakit. Baik penyakit ringan hingga penyakit kronik.

Kandungan antioksidan yang terdapat pada selada dapat melindungi tubuh dan membantu tubuh melawan penyakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *