Herbisida Pra Tumbuh Terbaik Benfuron Murah Rumput Teki Musnah

herbisida pra tumbuh terbaik,benfuron,obat rumput padi tidak mati,racun rumput,herbisida,petani.lmga agro

Herbisida Pra Tumbuh Terbaik Benfuron 12/18WP

herbisida pra tumbuh terbaik,benfuron,obat rumput padi tidak mati,budidaya padi,petani,lmga agro
Racun Rumput Benfuron Berkualitas Andalan Petani

Pertumbuhan gulma pada budidaya tanaman termasuk padi sawah perlu petani kendalikan dengan baik dan menggunakan cara yang benar. Salah satu cara yang bisa petani lakukan adalah memanfaatkan herbisida pra tumbuh terbaik.

Herbisida pra tumbuh terbaik merupakan jenis racun rumput yang mampu bekerja bahkan sebelum tanaman gulma tumbuh di lahan pertanian. Sehingga, herbisida pra tumbuh terbaik bermanfaat sebagai langkah pencegahan gulma pada budidaya padi sawah.

Racun rumput paling ampuh Benfuron 12/18WP menjadi herbisida pra tumbuh terbaik yang bisa petani gunakan untuk budidaya padi sawah. Hal ini karena, herbisida Benfuron 12/18WP merupakan produk terbaik dari PT Multi Sarana Indo Tani.

Herbisida atau racun rumput Benfuron 12/18WP termasuk dalam golongan herbisida sistemik pra tumbuh dan purna tumbuh. Sehingga, racun rumput Benfuron 12/18WP ini menjadi favorit bagi para petani dan pelaku usaha pertanian.

Cara kerja herbisida Benfuron 12/18WP mampu masuk hingga ke dalam jaringan tanaman gulma. Sehingga, tanaman gulma yang sudah tersemprot oleh Benfuron akan mati secara keseluruhan hingga ke dalam jaringan tanamannya.

Hal ini karena, herbisida pra tumbuh terbaik seperti Benfuron 12/18WP memiliki kandungan bahan aktif yang ampuh untuk pengendalian gulma. Berikut ini kombinasi bahan aktif yang terdapat pada produk racun rumput Benfuron 12/18WP.

  • Metil bensulfuron 12%
  • Sodium bispiribak 18%

Herbisida pra tumbuh terbaik seperti Benfuron 12/18WP bisa petani gunakan untuk proses pengendalian gulma pada budidaya padi sawah. Sehingga, tanaman padi sawah yang petani budidayakan bebas dari pertumbuhan tanaman gulma.

Berikut ini jenis tanaman gulma yang bisa Benfuron kendalikan ketika petani gunakan untuk melindungi budidaya padi sawah.

  • Rumput teki (Fimbristylis miliacea)
  • Gulma berdaun lebar (Monochoria vaginalis, Ludwigia octovalvis, Limnocharis flava, dan Spenochloa zeylanica)

Sedangkan untuk dosis penggunaannya, para petani bisa menggunakan 90 – 120 g/ha lahan pertanian. Petani bisa mengaplikasikan Benfuron 12/18WP dengan cara penyemprotan volume tinggi.

Baca Juga : Campuran Roundup Agar Rumput Cepat Mati Solusi Praktis Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *