Budidaya Blewah Bisma Hasil Buah Besar Berkualitas

budidaya blewah bisma

Budidaya Blewah Bisma Hasil Buah Besar Berkualitas. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko Pertanian LMGA AGRO jual benih blewah bisma dengan kualitas terbaik dan harga termurah.

LMGA AGRO menjual segala kebutuhan tani untuk budidaya tanaman dan pertanian guna membantu para petani. Seluruh kebutuhan tani yang tersedia di Toko Pertanian LMGA AGRO bisa petani dapatkan dengan harga yang ramah untuk kantong petani.

Kebutuhan tani yang Toko Tani Terdekat LMGA AGRO sediakan meliputi benih tanaman mulai dari sayur dan buah-buahan.

Benih tanaman buah memiliki banyak varietas meliputi blewah, semangka, melon, pepaya, jagung, dan labu. Sedangkan untuk benih sayuran meliputi cabe,tomat,pare,terong, gambas, buncis, timun,dan lain sebagainya.

Seluruh benih yang tersedia di Toko Pertanian LMGA AGRO merupakan hasil produksi perusahaan atau pabrik benih berpengalaman  dan unggulan.

Toko Tani LMGA AGRO juga menyediakan sarana pertanian pendukung untuk petani seperti pupuk, zat pengatur tumbuh, dan pestisida. Selain itu, petani juga bisa membeli alat pendukung pertanian guna mendukung budidaya tanaman yang dikelola petani.

Petani juga bisa memanfaatkan jasa layanan konsultasi pertanian LMGA AGRO untuk bertanya tentang budidaya tanaman. Dengan begitu petani bisa mendapatkan jawaban sesuai masalah yang petani alami.

Blewah merupakan bahan pangan yang paling banyak memiliki minat terutama saat bulan puasa. Dengan permintaan pasar yang tinggi membuat petani harus memilih benih blewah terbaik untuk budidaya blewah bisma.

Buah merupakan bahan pangan yang menjadi idaman sejumlah orang karena memiliki manfaat yang tinggi untuk tubuh.

Budidaya blewah bisma merupakan sebuah usaha yang memiliki potensi keuntungan tinggi. Pasalnya buah blewah menjadi buah kesukaan orang muslim saat bulan ramadhan tiba.

Buah blewah merupakan komoditas pangan unggulan saat bulan puasa karena permintaan meningkat. Sehingga pemilihan benih buah blewah bisma bisa menjadi salah satu pilihan terbaik petani.

Kebutuhan Pasar Dalam Budidaya Blewah

Blewah adalah satu jenis komoditas pangan yang mendapat banyak permintaan pasar ketika mendekati bulan ramadhan. Pasalnya banyak orang khususnya muslim yang meminati blewah untuk hidangan buka puasa mereka.

Stok blewah di pasaran cukup jarang kita jumpai, apalagi saat bukan bulan ramadhan. Pasalnya stock dari para petani berkurang bahkan nihil.

Jika petani ingin mendapat keuntungan dalam budidaya blewah, sebaiknya menanam blewah sejak 2 – 2,5 bulan sebelum bulan ramadhan.

Karena pada saat ramadhan permintaan buah blewah naik pesat dan nyaris sulit orang dapatkan karena keterbatasan jumlah stock.

Tanaman blewah tidak akan tumbuh dengan baik pada tanah yang padat. Tanaman blewah juga tidak menyukai lahan becek atau terlalu lembab.

Ketika memasuki musim hujan tiba. Petani blewah banyak yang merugi karena tanamannya terkena penyakit dan mengakibatkan gagal panen.

Budidaya blewah bisma bisa menjadi pilihan petani karena memiliki ketahanan yang tinggi terhadap layu bakteri dan jamur. Sehingga dapat menghasilkan buah yang banyak dan menguntungkan petani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *