Benih Cabe Rawit Tahan Antraknosa Dewata 76 F1 Terbaru Murah

benih cabe rawit tahan antraknosa,budidaya cabe,cabe rawit,petani cabe,lmga agro
Beri Penilaian

Benih Cabe Rawit Tahan Antraknosa Dewata 76 F1 Terbaru Murah. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). LMGA Agro Online Shop jual benih cabe rawit tahan antraknosa Dewata 76 F1 kualitas terbaik terbaru harga murah.

Toko Pertanian LMGA Agro Online petani menyediakan beragam jenis sarana pertanian kualitas terbaik dan berkualitas untuk petani. Selain itu, LMGA Agro juga menyajikan produk pertanian terbaru yang bisa petani beli dengan harga murah dan terjangkau.

Sarana pertanian yang tersedia di LMGA Agro meliputi varietas benih tanaman, pupuk tanaman, hingga pestisida hama. Selain itu, LMGA Agro juga menjual produk zat pengatur tumbuh/ZPT dan alat-alat pertanian untuk petani.

Varietas benih tanaman pangan di LMGA Agro Shop merupakan produk terbaik dari perusahaan benih ternama dan berpengalaman. Selain itu, benih tanaman di LMGA Agro terbagi menjadi 2 jenis berbeda, yaitu benih sayuran dan benih buah-buahan.

Benih sayur di LMGA Agro terdiri dari benih cabe, kangkung, tomat, terong, timun, pare, bayam, sawi, selada, hingga daun bawang. Sedangkan varietas benih buah yang tersedia di LMGA Agro meliputi benih semangka, melon, pepaya, dan labu.

Para petani juga bisa membeli sarana pertanian pendukung lain seperti pupuk tanaman dan pestisida. Sehingga, petani bisa langsung memenuhi kebutuhan pertanian hanya dengan mengunjungi satu toko saja.

Selain itu, LMGA Agro Shop membuka jasa konsultasi pertanian untuk membantu petani dalam usaha budidaya tanaman. Sehingga, petani bisa berkonsultasi apabila terjadi kendala dalam budidaya tanaman.

Budidaya cabe seperti cabe rawit memiliki potensi hasil yang menguntungkan petani, namun serangan penyakit antraknosa mengancam tanaman cabe. Sehingga, petani membutuhkan benih cabe rawit tahan antraknosa seperti Dewata 76 F1.

Popularitas budidaya cabe memang tidak ada habisnya karena termasuk dalam penghasil komoditas pangan unggulan. Sehingga, petani berlomba-lomba dalam membudidayakan cabe seperti cabe rawit.

Namun, petani cabe masih was-was dengan serangan antraknosa yang merugikan. Sehingga, benih cabe rawit tahan antraknosa seperti Dewata 76 F1 menjadi pilihan utama petani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.