Harga Akarisida Samite 250 ml Murah Mudah Andalan Petani

harga akarisida samite 250 ml,akarisida,pestisida,hama tanaman,budidaya tanaman,pertanian,lmga agro

Akarisida Samite 135EC Solusi Terbaik Petani

harga akarisida samite 250 ml,akarisida,pestisida,budidaya tanaman,hama tanaman,petani,pestisida kontak,lmga agro
Samite 135EC Solusi Petani Lindungi Budidaya Tanaman

Serangan hama tungau pada budidaya tanaman merupakan musibah bagi para petani dan pelaku usaha pertanian. Sehingga, para petani membutuhkan sarana pertanian kualitas terbaik dan ampuh untuk hama tungau seperti akarisida Samite 135EC.

Akarisida Samite 135EC merupakan pestisida terbaik hasil produksi PT Tanindi Intertraco untuk kebutuhan petani Indonesia. Sehingga, para petani bisa melindungi usaha budidaya tanaman dari potensi serangan hama tungau yang meresahkan.

Harga akarisida Samite 250 ml juga terbilang murah bagi para petani. Sehingga, akarisida Samite 135EC menjadi salah satu produk akarisida favorit bagi para petani dan pelaku usaha pertanian.

Akarisida Samite 135EC masuk dalam kategori akarisida yang mampu bekerja secara kontak atau racun kontak. Sehingga, akarisida Samite 135EC mampu bekerja dengan lebih baik apabila hama tungau langsung tersemprot oleh larutan akarisida.

Selain itu, akarisida Samite 135EC juga memiliki kandungan bahan aktif yang ampuh untuk hama tungau, yaitu Pyridaben 135 g/l. Akarisida Samite 135EC juga memiliki bentuk pekatan kuning yang mudah petani larutkan dalam air.

Penggunaan akarisida Samite 135EC bisa petani lakukan pada beberapa jenis budidaya tanaman yang sering terserang hama tungau. Berikut ini beberapa jenis budidaya tanaman yang bisa petani lindungi dengan akarisida Samite 135EC.

  • Cabe
  • Teh
  • Jeruk
  • Anggur
  • Tomat
  • Kacang panjang
  • Buncis
  • Kopi
  • Dan lain-lain

Penggunaan akarisida Samite 135EC juga terbilang mudah bagi para petani dan pelaku usaha budidaya tanaman. Hal ini karena, akarisida Samite 135EC bisa petani aplikasikan dengan cara penyemprotan volume tinggi.

Petani bisa mendapatkan harga akarisida Samite 250 ml murah dan terjangkau pada toko-toko pertanian terdekat. Selain itu, toko pertanian online juga tidak jarang memberikan harga akarisida Samite 250 ml murah untuk para petani.

Penting bagi petani untuk membaca petunjuk penggunaan akarisida Samite pada kemasan. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan potensi akarisida Samite.

Baca Juga : Bahan Aktif Pestisida dan Kegunaannya Pada Budidaya Tanaman

Harga Akarisida Samite 250 ml Murah Aplikasi Mudah

Akarisida Samite 135EC menjadi salah satu produk pestisida berjenis akarisida yang banyak petani manfaatkan untuk melindungi budidaya tanaman. Selain itu, akarisida Samite 135EC memiliki bahan aktif ampuh untuk melindungi tanaman dari hama tungau.

Alasan lain mengapa para petani memilih produk akarisida ini adalah karena harga akarisida Samite 250 ml cukup murah dan terjangkau. Sehingga, pengeluaran petani untuk melindungi budidaya tanaman dari hama tungau tidak membengkak.

Walaupun harga akarisida Samite 250 ml murah dan terjangkau, namun kualitasnya sangat ampuh untuk melindungi budidaya tanaman. Selain harga akarisida Samite 250 ml yang murah, cara aplikasinya pun mudah untuk petani lakukan.

Akarisida Samite 135EC yang berwujud pekatan kuning bisa petani larutkan dengan mudah dengan air bersih. Sehingga, petani bisa membuat larutan akarisida yang siap mengendalikan hama tungau di lahan pertanian.

Harga akarisida Samite 250 ml yang murah dan terjangkau tidak menjadikannya boros pemakaian untuk perlindungan budidaya tanaman. Hal ini bisa tercermin dari dosis pemakaian akarisida Samite 135EC yang rata-rata 0.25 ml/l atau 1 ml/l.

Namun, para petani perlu mencermati dosis penggunaan akarisida Samite 135EC pada kemasan produk secara teliti. Hal ini bertujuan agar petani bisa menggunakan akarisida Samite 135EC secara tepat dosis dan tidak berlebihan.

Apabila penggunaan akarisida Samite 135EC tepat dosis, maka budidaya tanaman milik petani akan terlindungi dari hama tungau. Sehingga, mampu meningkatkan potensi petani untuk hasilkan panen yang menguntungkan.

Kualitas dari akarisida Samite 135EC membuat para petani mampu melindungi budidaya tanaman dari serangan hama tungau. Selain itu, para petani juga tertarik akan harga akarisida Samite 250 ml yang murah dan terjangkau.

Sehingga, kapan lagi petani bisa mendapatkan akarisida berkualitas yang mampu lindungi budidaya tanaman dari tungau dengan harga murah. Selain itu, harga akarisida Samite 250 ml yang murah bisa petani dapatkan di toko pertanian dan toko pertanian online.

Baca Juga : Jual Samite Akarisida Pembasmi Tungau Harga Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *