Harga Amistartop Untuk Cabe Murah Lindungi Budidaya Cabai

harga amistartop untuk cabe,budidaya cabe,benih cabe,budidaya cabe,pestisida,fungisida,pestisida sistemik,lmga agro

Manfaat Amistartop Untuk Cabe Milik Petani

Harga Amistartop untuk cabe yang murah dan terjangkau membuat para petani tertarik untuk menggunakannya pada budidaya cabe. Hal ini karena, fungisida Amistartop menjadi salah satu produk pestisida terbaik dari PT Syngenta Indonesia.

Selain harga Amistartop untuk cabe yang terjangkau, fungisida produk Syngenta ini juga memiliki banyak manfaat yang menguntungkan petani. Sehingga, mampu melindungi tanaman cabe dari serangan penyakit tanaman yang merugikan para petani cabe.

Manfaat Amistartop untuk cabe sebanding dengan harga Amistartop untuk cabe yang bisa petani dapatkan di toko pertanian terdekat. Selain itu, para petani dan pelaku usaha budidaya cabe juga bisa mendapatkan harga Amistartop untuk cabe murah di toko pertanian online.

Fungisida Amistartop 325SC merupakan produk pestisida sistemik yang berbentuk cairan pekat berwarna kuning yang mudah larut dalam air. Selain itu, fungisida Amistartop 325SC ini memiliki kandungan bahan aktif Difenokonazol dan Azoksistrobin.

Sehingga, ampuh untuk melindungi tanaman cabe dari serangan penyakit tanaman hingga masuk ke dalam jaringan tanaman cabe. Berikut ini beberapa manfaat Amistartop untuk cabe yang menguntungkan para petani cabe.

  • Fungisida Amistartop 325SC berguna untuk mencegah dan mengendalikan beberapa penyakit tanaman, seperti :
    • Antraknosa/patek (Colletotrichum sp.)
    • Bercak daun (capsici)
    • Busuk daun, mati pucuk, busuk batang, dan busuk tangkai buah (Phythopthora)
  • Mencegah dan mengendalikan potensi rebah semai pada proses persemaian benih tanaman cabe;
  • Fungisida Amistartop 325SC juga membuat budidaya cabe lebih subur dan terlihat hijau.

Manfaat Amistartop untuk cabe tersebut bisa petani dapatkan apabila dalam proses penggunaannya sesuai dengan dosis dan tidak berlebihan. Sehingga, para petani perlu membaca cara penggunaan fungisida Amistartop 325SC secara teliti.

Selain itu, fungisida Amistartop juga memiliki keunggulan yang menguntungkan bagi para petani dan pelaku usaha budidaya cabe. Beberapa keunggulannya adalah mampu bekerja hingga jaringan tanaman, tidak mudah tercuci hujan, hingga memiliki spektrum yang luas.

Baca Juga : Fungisida yang Bagus Saat Musim Hujan Murah Kualitas Terjamin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *