Benih Cabai Besar Yang Cocok Di Musim Hujan Andalan Petani

benih cabai besar yang cocok di musim hujan,budidaya cabe,benih cabe,cabe besar,petani cabe,lmga agro

Cabe Imola

CABAI IMOLABenih cabe Imola menjadi salah satu benih cabai besar yang cocok di musim hujan dan favorit bagi banyak petani. Hal ini karena, benih cabe besar Imola memiliki banyak keunggulan yang menguntungkan bagi para petani cabe.

Benih cabe besar Imola merupakan varietas benih cabe produk Eston Seed untuk kebutuhan petani Indonesia. Petani bisa membudidayakan cabe Imola di dataran rendah hingga dataran tinggi.

Keunggulan benih cabe Imola adalah mampu menghasilkan tanaman cabe yang kokoh, memiliki ruas pendek, melebar, dan cabang yang produktif. Selain itu, tanaman cabe Imola juga tahan terhadap serangan penyakit tanaman seperti layu fusarium dan layu bakteri.

Budidaya cabe besar Imola bisa petani panen saat tanaman cabe telah berumur 78 hari setelah tanam di lahan pertanian. Sedangkan potensi panen dari budidaya cabe besar Imola mampu mencapai 30 ton/ha lahan pertanian.

Cabe Panex 100 F1

Cabai Panex, Cabe Panex, Jual Cabe Panex Murah, East West Seed, Panah Merah, Lmga AgroBenih cabai besar yang cocok di musim hujan selanjutnya adalah benih cabe Panex 100 F1 produk PT East West Seed. Petani bisa mendapatkan benih cabe Panex 100 F1 dengan mudah di toko pertanian terdekat atau toko pertanian online.

Budidaya cabe Panex 100 F1 bisa petani lakukan dengan mudah di daerah dataran menengah hingga tinggi. Selain itu, petani bisa membudidayakan cabe Panex 100 F1 saat musim kemarau maupun musim hujan.

Keunggulan dari benih cabe besar Panex 100 F1 adalah mampu tumbuh dengan vigor kokoh, melebar, dan memiliki banyak percabangan. Selain itu, cabe besar Panex 100 F1 juga tahan terhadap penyakit layu bakteri dan Phythopthora capsici.

Petani bisa melakukan panen pada budidaya cabe besar Panex 100 F1 saat tanaman berumur 85 hari setelah tanam di lahan pertanian. Dari budidaya cabe besar Panex 100 F1 para petani berpotensi hasilkan panen hingga 25 ton/ha lahan pertanian.

Cabe Imperial 10

Benih cabe Imperial 10 menjadi salah satu benih cabai besar yang cocok di musim hujan dan favorit para petani. Benih cabe besar Imperial 10 sendiri merupakan produk terbaik dari PT BISI International.

Petani bisa membudidayakan benih cabe besar Imperial 10 dengan mudah di dataran rendah hingga dataran tinggi. Selain itu, para petani cabe bisa membudidayakan cabe Imperial 10 dengan mudah saat musim hujan.

Benih cabe Imperial 10 memiliki keunggulan yang mampu tumbuh dengan kokoh, tegak, dan memiliki banyak percabangan. Selain itu, tanaman cabe Imperial 10 tahan terhadap penyakit layu bakteri, layu fusarium, dan medium resistant terhadap virus gemini.

Budidaya cabe Imperial 10 sendiri bisa petani panen saat tanaman telah berumur 73 hari setelah tanam. Sedangkan untuk potensi panennya, budidaya cabe Imperial 10 mampu hasilkan buah cabe berkualitas hingga 25 ton/ha lahan pertanian.

Baca Juga : Benih Cabai Arimbi 85 Tahan Virus Hasil Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *