Benih Cabai Besar Yang Cocok Di Musim Hujan Andalan Petani

benih cabai besar yang cocok di musim hujan,budidaya cabe,benih cabe,cabe besar,petani cabe,lmga agro

5 Produk Benih Cabai Besar Yang Cocok Di Musim Hujan

Benih cabai besar yang cocok di musim hujan menjadi andalan para petani cabe untuk memulai usaha budidaya tanaman. Hal ini karena, benih cabai besar yang cocok di musim hujan memiliki banyak keunggulan yang menguntungkan bagi petani.

Selain itu, benih cabai besar yang cocok di musim hujan bisa dengan mudah petani dapatkan di toko pertanian terdekat maupun toko pertanian online. Hal ini karena, beberapa perusahaan benih telah memproduksi benih cabai besar yang cocok di musim hujan.

Beberapa benih cabai besar yang cocok di musim hujan menjadi favorit bagi para petani dan pelaku usaha pertanian. Hal ini karena, produk benih cabe besar yang petani pilih memiliki keunggulan seperti tahan penyakit tanaman.

Selain itu, produk benih cabe yang petani pilih juga mampu hasilkan panen cabe dengan kualitas terbaik, melimpah, dan pastinya menguntungkan. Berikut ini beberapa produk benih cabai besar yang cocok di musim hujan yang bisa petani pilih untuk budidaya cabe.

Cabe Arimbi 85 F1

BENIH CABAI F1 ARIMBI 85Benih cabai besar yang cocok di musim hujan pertama adalah benih cabe Arimbi 85 F1 produk PT BISI International. Benih cabe Arimbi 85 F1 bisa petani budidayakan dengan baik pada daerah dataran menengah hingga dataran tinggi.

Cabe Arimbi 85 F1 mampu tumbuh dengan kokoh, tegak, serta memiliki percabangan yang banyak. Selain itu, benih cabe Arimbi 85 F1 juga tahan terhadap penyakit layu bakteri, layu fusarium, dan medium resistant terhadap virus gemini.

Budidaya cabe Arimbi 85 F1 bisa petani panen saat tanaman cabe telah berumur 75 hari setelah tanam di lahan pertanian. Sedangkan potensi panen dari budidaya cabe Arimbi 85 F1 mampu mencapai 27 ton/ha lahan pertanian.

Buah cabe Arimbi 85 F1 memiliki deskripsi panjang rata-rata 15 cm dan memiliki diameter 1.5 cm. Sedangkan kulit buah cabe Arimbi 85 F1 berwarna hijau gelap dan berangsur berubah menjadi merah mengkilat saat tua.

Cabe Gada F1

cabe besar,benih cabe,petani cabeBenih cabai besar yang cocok di musim hujan selanjutnya adalah benih cabe Gada F1 produk PT East West Seed Indonesia (Cap Panah Merah). Benih cabe besar Gada F1 bisa petani budidayakan dengan baik di dataran rendah hingga dataran menengah.

Selain itu, benih cabe Gada F1 bisa petani budidayakan di berbagai musim seperti musim kemarau maupun musim hujan. Benih cabe Gada F1 juga memiliki keunggulan yang menguntungkan bagi para petani cabe.

Keunggulan utama dari benih cabe Gada F1 Cap Panah Merah adalah mampu tumbuh dengan baik, kokoh, kuat, serta memiliki percabangan yang banyak. Selain itu, benih cabe Gada F1 memiliki ketahanan terhadap jenis hama penyakit tanaman.

Budidaya cabe besar Gada F1 memasuki masa panen saat tanaman memiliki umur 75 hari setelah pindah tanam ke lahan pertanian. Sedangkan untuk potensi panen budidaya cabe Gada F1 mampu mencapai 20 ton/ha lahan pertanian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *