Racun Lalat Buah Cabe Lindungi Sumber Keuntungan Petani

racun lalat buah cabe,budidaya cabe,lalat buah,budidaya cabe,insektisida,lmga agro

Insektisida Winder 25WP

insektisida,pestisida,pestisida sistemikWinder 25WP merupakan insektisida kualitas terbaik produksi PT Multi Sarana Indotani dan termasuk racun lalat buah cabe andalan petani. Hal ini karena, insektisida Winder 25WP memiliki kandungan bahan aktif Imidakloprid 25%.

Selain itu, penggunaan Winder 25WP termasuk mudah karena berbentuk tepung yang bisa petani suspensikan. Insektisida Winder 25WP juga bisa melindungi jenis tanaman lain dari serangan beberapa jenis hama tanaman.

Keunggulan insektisida Winder 25WP adalah mampu bekerja secara translaminar, yaitu mampu menembus jaringan tanaman. Selain itu, efek perlindungan dari Winder 25WP terbilang lebih lama dan mudah terserap oleh jaringan tanaman.

Keunggulan lain dari insektisida Winder 25WP adalah dapat diserap kembali oleh akar tanaman dan selanjutnya akan disalurkan ke seluruh jaringan tanaman. Sehingga, cairan insektisida yang jatuh ke lahan pertanian tidak terbuang sia-sia.

Insektisida Metha 400EC

insektisida,insektisida metha,insektisida melonProduk racun lalat buah cabe selanjutnya adalah insektisida Metha 400EC produksi PT Sari Kimia Unggul. Insektisida Metha 400EC merupakan produk pestisida dengan bentuk seperti pekatan kuning yang bisa petani emulsikan.

Insektisida Metha 400EC mengandung bahan aktif yang mampu melindungi tanaman dari hama, yaitu Dimetoat 400 g/L. Selain itu, insektisida Metha 400EC mampu melindungi beberapa jenis tanaman yang sering petani budidayakan.

Beberapa tanaman yang bisa dilindungi oleh Metha 400EC adalah tomat, mangga, cabe, apel, jagung, hingga jeruk. Salah satu jenis hama tanaman yang bisa insektisida Metha 400EC kendalikan adalah lalat buah pada budidaya cabe.

Sebelum menggunakan insektisida Metha 400EC sebaiknya para petani membaca petunjuk pemakaian pada kemasan. Sehingga, petani bisa menggunakan insektisida Metha 400EC dengan dosis tepat untuk melindungi budidaya tanaman seperti cabe.

Insektisida Santoat 400EC

insektisida santoat,insektisida,pestisidaSantoat 400EC merupakan salah satu produk insektisida yang masuk dalam kategori pestisida sistemik 2 arah. Selain itu, insektisida Santoat 400EC merupakan salah satu produk PT Santani Agro Perkasa.

Insektisida Santoat 400EC memiliki kandungan bahan aktif Dimetoat yang ampuh untuk melindungi budidaya tanaman dari hama. Selain itu, insektisida Santoat 400EC bisa dengan mudah petani gunakan karena mudah untuk petani emulsikan.

Sebagai salah satu insektisida berkualitas, Santoat 400EC mampu melindungi budidaya tanaman penting seperti tomat, kentang, dan cabe. Selain itu, insektisida Santoat 400EC juga mampu melindungi tanaman dari berbagai hama seperti ulat grayak hingga lalat buah.

Sehingga, insektisida Santoat 400EC juga memiliki sebutan terkenal seperti racun lalat buah cabe terbaik untuk melindungi budidaya cabe. Hal ini karena, insektisida Santoat 400EC mampu menekan populasi lalat buah pada lingkungan budidaya cabe.

Baca Juga : Jual Buldok Insektisida Bayer Murah Ampuh Berkualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *