Racun Lalat Buah Cabe Lindungi Sumber Keuntungan Petani

racun lalat buah cabe,budidaya cabe,lalat buah,budidaya cabe,insektisida,lmga agro

5 Produk Racun Lalat Buah Cabe

Racun lalat buah cabe atau insektisida untuk pengendalian hama lalat buah menjadi sarana pertanian yang penting bagi petani cabe. Hal ini karena, racun lalat buah cabe ampuh untuk melindungi tanaman cabe dari serangan lalat buah.

Serangan lalat buah pada budidaya cabe seringkali menyerang buah cabe dan menyebabkan buah mengalami kerusakan. Sehingga, petani cabe mengalami banyak kerugian karena buah cabe mengalami banyak kerusakan.

Oleh karena itu, kandungan bahan aktif dari racun lalat buah cabe menjadi senjata yang ampuh untuk petani gunakan melindungi buah cabe. Selain itu, saat ini telah banyak produk racun lalat buah cabe yang bisa petani pilih dengan leluasa di toko pertanian terdekat.

Walaupun sebagai senjata andalan para petani, penggunaan racun lalat buah cabe harus petani lakukan sesuai dosis dan tidak berlebihan. Berikut ini beberapa produk racun lalat buah cabe yang bisa petani gunakan untuk melindungi buah cabe dan budidaya cabe.

Insektisida Buldok 25EC

insektisida buldok,insektisida,bayerProduk racun lalat buah cabe pertama yang bisa petani gunakan untuk melindungi budidaya cabe adalah insektisida Buldok 25EC. Insektisida Buldok 25EC adalah produk pestisida sistemik kualitas terbaik dari PT Bayer Indonesia.

Insektisida Buldok 25EC mengandung bahan aktif yang ampuh untuk melindungi budidaya tanaman, yaitu Beta Siflutrin 25 g/L. Sehingga, budidaya tanaman terlindung dari jenis hama serangga yang mampu menyebabkan kerusakan dan merugikan petani.

Insektisida Buldok 25EC mampu melindungi budidaya cabe dari beberapa jenis hama tanaman perusak tanaman seperti kutu daun dan ulat grayak. Selain itu, insektisida Buldok 25EC juga mampu melindungi tanaman cabe dari serangan hama lalat buah.

Produk insektisida Buldok 25EC memiliki keunggulan mampu bekerja secara sistemik hingga masuk ke dalam jaringan tanaman. Sehingga, perlindungan terhadap tanaman cabe bisa lebih maksimal dan mencegah serangan hama tanaman.

Insektisida Curacron 500EC

insektisida curacron,produk syngenta,insektisida cabeCuracron 500EC merupakan insektisida kualitas terbaik yang masuk dalam kategori sistemik dan diproduksi oleh PT Syngenta Indonesia. Selain itu, insektisida Curacron 500EC juga termasuk dalam kategori racun lalat buah cabe.

Insektisida Curacron 500EC memiliki bentuk seperti cairan pekat kuning kecoklatan yang bisa petani larutkan dalam air. Selain itu, Curacron 500EC memiliki kandungan bahan aktif ampuh pelindung tanaman dari hama, yaitu Profenofos 500 g/L.

Insektisida Curacron 500EC bisa petani gunakan untuk melindungi beberapa jenis tanaman seperti bawang merah, cabe, kubis, hingga semangka. Sedangkan jenis hama yang mampu Curacron 500EC kendalikan meliputi kutu daun, ulat grayak, hingga lalat buah.

Sebagai salah satu racun lalat buah cabe, Curacron 500EC perlu petani simpan dengan baik dan jauh dari jangkauan anak anak. Hal ini karena, Curacron 500EC bisa menyebabkan keracunan melalui mata, kulit, dan gangguan pernafasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *