Obat Trip Cabe Jawab Kegelisahan Petani

obat trip cabe,pestisida,insektisida,petani cabe,budidaya cabe,lmga agro

Insektisida Cronus 18EC

Pestisida,Hama,Petani,Budidaya Tanaman,Lahan Pertanian

Obat trip cabe lainnya yang bisa petani gunakan untuk melindungi budidaya cabe dari hama thrips adalah insektisida Cronus 18EC. Insektisida Cronus 18EC merupakan produk insektisida hasil produksi PT Bina Guna Kimia (FMC Indonesia).

Insektisida Cronus 18EC memiliki bentuk seperti pekatan yang dapat petani emulsikan. Selain itu, insektisida Cronus 18EC memiliki kandungan bahan aktif Abamectin 18 g/l.

Insektisida Cronus 18EC merupakan obat trip cabe yang masuk dalam kategori insektisida sistemik. Selain itu, insektisida Cronus 18EC mampu bekerja sebagai racun kontak dan lambung sehingga mampu mengendalikan hama dan melindungi budidaya cabe.

Para petani bisa menggunakan insektisida Cronus 18EC pada tanaman cabe dengan dosis 1.5 ml/l. Sedangkan untuk aplikasi obat trip cabe Cronus 18EC bisa petani lakukan dengan cara penyemprotan volume tinggi.

Insektisida Agrimec 18EC

insektisida,insektisida agrimec,budidaya cabeInsektisida Agrimec 18EC merupakan obat trip cabe hasil produksi PT Syngenta Indonesia untuk kebutuhan petani Indonesia. Produk Agrimec 18EC bisa petani dapatkan di toko obat pertanian terdekat atau toko pertanian online.

Insektisida Agrimec 18EC memiliki bentuk pekatan kuning pucat yang mudah untuk petani larutkan dalam air. Selain itu, insektisida Agrimec 18EC ini termasuk kategori insektisida sistemik yang mampu bekerja secara translaminar.

Obat trip cabe Agrimec 18EC  berbahan aktif Abamectin 18.4 g/l untuk melindungi budidaya cabe dari thrips. Selain itu, insektisida Agrimec 18EC juga mampu mengendalikan hama yang telah kebal terhadap insektisida.

Petani bisa menggunakan insektisida Agrimec 18EC untuk proses pengendalian hama thrips pada budidaya cabe. Selain itu, insektisida Agrimec 18EC juga mampu melindungi tanaman lain dari hama seperti kubis, tomat, dan kelapa sawit.

Insektisida Regent 50SC

insektisida,insektisida cabe,pestisidaInsektisida Regent 50SC merupakan obat trip cabe kualitas terbaik hasil produksi PT BASF Indonesia. Produk insektisida Regent 50SC termasuk insektisida sistemik dan bekerja sebagai racun kontak dan perut.

Insektisida Regent 50SC memiliki bentuk seperti pekatan berwarna putih yang bisa petani larutkan dalam air sebelum pengaplikasian. Selain itu, insektisida Regent 50SC memiliki kandungan bahan aktif Fipronil 50 g/l yang ampuh untuk melindungi tanaman cabe.

Petani bisa menggunakan insektisida Regent 50SC untuk pengendalian hama thrips dan kutu daun pada budidaya cabe. Dosis penggunaan Regent 50SC untuk pengendalian thrips sebanyak 1-2 ml/liter dengan penyemprotan volume tinggi.

Selain itu, insektisida Regent 50SC juga ampuh untuk melindungi jenis tanaman lain seperti kubis, padi, dan jagung. Petani bisa mendapatkan insektisida Regent 50SC di toko pertanian terdekat dan toko pertanian online.

Baca Juga : Insektisida Sistemik Untuk Cabe Harga Murah Pilihan Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *