Obat Trip Cabe Jawab Kegelisahan Petani

obat trip cabe,pestisida,insektisida,petani cabe,budidaya cabe,lmga agro

5 Obat Trip Cabe Pilihan Petani

Budidaya cabe perlu mendapatkan perlindungan maksimal dari serangan hama seperti hama thrips. Hal ini karena, hama thrips mampu menyeran budidaya cabe dan menyebabkan kerusakan dan pertumbuhan tanaman cabe terhambat.

Sehingga, petani membutuhkan sarana pertanian yang berkualitas dan mudah untuk petani aplikasikan. Obat trip cabe bisa menjadi sarana pertanian terbaik untuk melindungi tanaman cabe dari serangan hama thrips.

Obat trip cabe memiliki kandungan bahan aktif yang ampuh untuk mencegah dan mengendalikan serangan hama thrips pada tanaman. Sehingga, budidaya cabe dapat terlindungi dari serangan hama thrips yang merugikan petani.

Saat ini telah banyak produk obat trip cabe yang beredar di pasaran dan bisa petani manfaatkan untuk budidaya cabe. Berikut ini terdapat beberapa produk yang bisa menjadi obat trip cabe pilihan para petani.

Insektisida Pegasus 500SC

insektisida,insektisida pegasus,budidaya cabeInsektisida Pegasus 500SC merupakan produk obat trip cabe produksi PT Syngenta Indonesia untuk petani. Pegasus 500SC memiliki bentuk pekatan berwarna putih keabuan yang bisa petani larutkan dalam air.

Obat trip cabe Pegasus 500SC termasuk dalam kategori insektisida sistemik yang memiliki sifat akarisida. Selain itu, insektisida Pegasus 500SC memiliki kandungan bahan aktif Diafentiuron 500 g/l.

Petani bisa memanfaatkan insektisida Pegasus 500SC untuk pengendalian hama thrips, kutu daun, dan tungau kuning pada tanaman cabe. Selain itu, insektisida Pegasus 500SC juga ampuh untuk melindungi jenis tanaman lain seperti semangka dan kentang dari hama thrips.

Petani bisa menggunakan Pegasus 500SC dengan dosis 1.5-2 ml/l untuk pengendalian hama thrips pada budidaya cabe. Selain itu, proses pengaplikasian insektisida Pegasus 500SC bisa petani lakukan dengan penyemprotan volume tinggi.

Insektisida Demolish 18EC

demolish,insektisida,obat hamaInsektisida Demolish 18EC adalah produk obat trip cabe hasil produksi PT Dharma Guna Wibawa (DGW). Produk insektisida Demolish 18EC mudah petani larutkan dalam air karena berbentuk pekatan berwarna coklat kehitaman.

Insektisida Demolish 18EC memiliki kandungan bahan aktif Abamectin 18 g/l dan termasuk kategori insektisida sistemik bersifat akarisida. Sehingga, insektisida Demolish 18EC ampuh untuk pengendalian jenis hama ulat, kutu, dan serangga.

Petani bisa menggunakan insektisida Demolish 18EC untuk melindungi budidaya cabe dari serangan hama tanaman pengganggu seperti thrips. Selain itu, Demolish 18EC juga ampuh untuk melindungi cabe dari kutu daun dan tungau.

Keunggulan insektisida Demolish 18EC adalah mampu mengendalikan hama tanaman dengan cepat dan tepat sasaran. Hal ini karena, insektisida Demolish 18EC juga mampu bekerja sebagai racun kontak dan lambung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *