Obat Wereng Padi Yang Bagus Murah Mudah Petani Gunakan

obat wereng padi yang bagus,wereng,budidaya tanaman,tanaman padi,insektisida,lmga agro

Insektisida Gaucho 350FS

Pestisida,Hama,Petani,Budidaya Tanaman,Lahan Pertanian

Insektisida Gaucho 350FS merupakan obat wereng padi yang bagus dan produksi PT BAYER Indonesia. Gaucho 350FS memiliki kandungan bahan aktif Imidakloprid 350 g/l dan masuk dalam kategori insektisida sistemik.

Insektisida Gaucho 350FS memiliki keunggulan aman untuk musuh alami hama serangga dan sangat membantu petani. Selain itu, insektisida Gaucho 350FS terkenal ramah lingkungan sehingga banyak digunakan oleh petani Indonesia.

Petani bisa menggunakan insektisida Gaucho 350FS untuk pengendalian hama wereng hijau atau Nephotettix virescens. Dosis penggunaan insektisida Gaucho 350FS untuk wereng hijau sebanyak 8 ml/kg benih untuk perlakuan benih.

Keunggulan dari insektisida Gaucho 350FS adalah mampu melindungi tanaman dari lingkungan yang kurang mendukung seperti kekeringan. Selain itu, mampu memberi perlindungan ganda terhadap benih tanaman.

Insektisida Mipcinta 50WP

insektisida mipcinta,insektisidaObat wereng padi yang bagus selanjutnya adalah insektisida Mipcinta 50WP dari PT Petrokimia Kayaku. Insektisida Mipcinta 50WP memiliki kandungan bahan aktif MIPC 50% dan memiliki sifat sebagai racun kontak, lambung, dan sistemik.

Mipcinta 50WP berbentuk seperti tepung berwarna putih susu yang bisa petani suspensikan dalam air. Penggunaan insektisida Mipcinta 50WP pada budidaya padi mampu melindunginya dari serangan wereng hijau dan wereng coklat.

Petani bisa menggunakan dosis 0.5-1 kg/ha untuk pengendalian jenis hama wereng hijau. Selain itu, pada hama wereng coklat petani bisa menggunakan dosis 1-2 kg/ha.

Petani bisa menggunakan insektisida Mipcinta 50WP dengan menggunakan peralatan pertanian yang berkualitas. Alat semprot, nozel, dan sprayer booster menjadi contoh alat pertanian yang bisa petani gunakan.

Produk insektisida Mipcinta 50WP bisa petani dapatkan dengan mudah di toko pertanian terdekat dan toko pertanian online. Sehingga, petani mampu melindungi budidaya tanaman padi dari serangan hama wereng.

Insektisida Plenum 50WG

insektisida plenum,insektisidaInsektisida Plenum 50WG menjadi salah satu obat wereng padi yang bagus dan merupakan produksi PT Syngenta Indonesia. Plenum 50WG merupakan insektisida sistemik dengan kandungan bahan aktif Pimetrozin 50%.

Insektisida Plenum 50WG mampu bekerja secara efisien dengan menghambat aktivitas makan hama seperti wereng pada tanaman padi. Sehingga, kualitas pertumbuhan tanaman padi tetap terjaga dan memberikan keuntungan bagi petani.

Penggunaan insektisida Plenum 50WG mudah bagi petani karena memiliki bentuk butiran berwarna coklat yang bisa petani dispersikan dengan air. Selain itu, insektisida Plenum 50WG juga mampu melindungi padi dari serangan hama lain seperti walang sangit.

Dosis penggunaan insektisida Plenum 50WG menjadi hal penting yang perlu petani perhatikan sebelum pengaplikasian ke tanaman padi. Petani bisa menggunakan dosis 100-300 g/ha dengan penyemprotan volume tinggi untuk wereng coklat, wereng daun, dan wereng punggung putih.

Setelah penggunaan insektisida Plenum 50WG, sebaiknya produk segera petani simpan pada tempat yang jauh dari jangkauan anak-anak. Hal ini karena, insektisida Plenum 50WG bisa menyebabkan keracunan melalui mata, kulit, dan gangguan pernafasan.

Baca Juga : Racun Walang Sangit Untuk Padi Plenum 50WG Favorit Petani

LMGA Agro Jual Insektisida Harga Murah

Serangan hama pada budidaya padi menjadi hal yang sangat merugikan bagi para petani dan pelaku usaha pertanian. Salah satu jenis hama serangga yang sering dan kerap kali menyerang budidaya padi adalah hama wereng.

Sehingga, petani dan pelaku usaha pertanian membutuhkan sarana pertanian yang tepat guna melindungi tanaman padi dari serangan hama wereng. Obat wereng padi yang bagus menjadi pilihan terbaik bagi petani dan pelaku budidaya padi.

Hal ini karena, obat wereng padi yang bagus mampu melindungi tanaman padi dari hama wereng yang merugikan petani. Sehingga, kualitas pertumbuhan tanaman padi bisa tetap terjaga dan menghasilkan bulir beras berkualitas.

Selain itu, petani bisa dengan mudah untuk mendapatkan obat wereng padi yang bagus karena banyak perusahaan yang telah memproduksinya. Sehingga, petani merasa tercukupi dan mampu melindungi budidaya padi dengan lebih baik.

Obat wereng padi yang bagus bisa petani dapatkan di setiap toko pertanian terdekat ataupun toko obat pertanian terdekat. Selain itu, toko pertanian online seperti LMGA Agro juga menyediakan obat wereng padi yang bagus dengan harga murah untuk petani.

Baca Juga : Toko Obat Pertanian Terdekat Penuhi Kebutuhan Usaha Pertanian

Demikian artikel tentang Obat Wereng Padi Yang Bagus Murah Mudah Petani Gunakan. Hubungi nomor telephone 082141747141 dan WhatsApp/SMS 08125222117. LMGA Agro menjadi sumber produk terbaik untuk dropship, usaha reseller, toko online, petani, dan toko pertanian.

Toko Pertanian Online LMGA Agro memberikan peluang usaha sektor tani menguntungkan seperti jual benih tanaman, pupuk tanaman, zat pengatur tumbuh, pestisida dan alat pertanian. Terpercaya dan harga bersaing. Kami siap kirim produk tani pesanan petani ke seluruh Indonesia. Proses pengiriman produk kami bekerjasama dengan jasa pengiriman ternama seperti JNE, JNT, TIKI,KI8, POS, dan lain-lain.

Semoga artikel tentang 5 Obat Wereng Padi Yang Bagus ini bermanfaat untuk para pembaca yang bekerja di sektor pertanian ataupun pembaca umum. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *