Benih Jagung Hibrida Umur Pendek Harga Murah Pilihan Petani

benih jagung hibrida umur pendek,petani,budidaya jagung,benih jagung,tanaman jagung,lmga agro

Jagung Manis Talenta F1

jagung,benih jagung,jagung hibridaBenih jagung hibrida umur pendek selanjutnya adalah benih jagung manis Talenta F1 produksi PT Agri Makmur Pertiwi. Benih jagung Talenta F1 memiliki karakteristik yang unggul dan menguntungkan bagi petani.

Jagung manis Talenta F1 mampu tumbuh seragam, kokoh, dan memiliki tinggi sedang serta tahan penyakit tanaman. Jagung Talenta F1 mampu tahan terhadap penyakit kresek dan bulai.

Petani bisa membudidayakan benih jagung Talenta F1 di daerah dataran rendah sampai menengah. Selain itu, petani bisa membudidayakan jagung Talenta F1 saat musim kemarau atau musim panas.

Budidaya jagung manis Talenta F1 membutuhkan 12 kg benih tanaman setiap 1 ha lahan pertanian. Sedangkan, masa panen budidaya Talenta F1 bisa petani lakukan saat tanaman berumur 70 hari setelah tanam.

Potensi panen dari budidaya jagung manis Talenta F1 cukup menguntungkan petani dengan menghasilkan 14 ton/ha lahan pertanian. Selain itu, jagung hasil panen memiliki kualitas terbaik dan pastinya menguntungkan petani.

Jagung BISI 18

benih jagung,jagung hibrida,jagung BISI 18Benih jagung BISI 18 juga termasuk dalam benih jagung hibrida umur pendek yang bisa petani pilih untuk usaha budidaya jagung. Produk benih jagung BISI 18 merupakan benih jagung kualitas terbaik produksi PT BISI International Tbk.

Benih jagung BISI 18 bisa petani budidayakan dengan mudah di daerah dataran rendah hingga dataran menengah. Selain itu, petani bisa membudidayakan jagung BISI 18 saat musim kemarau.

Budidaya jagung BISI 18 membutuhkan benih jagung sebanyak 18 kg/ha lahan pertanian dan bisa petani panen saat umur 100 HST. Sedangkan potensi panen dari budidaya jagung BISI 18 mampu mencapai 12 ton/ha pipil kering.

Hasil panen budidaya jagung BISI 18 memiliki kualitas terbaik karena memiliki berat biji 223 gram dan berat tongkol  242 gram. Selain itu, janggel jagung BISI 18 kecil sehingga memiliki rendemen tinggi mencapai 79%.

Jagung Pertiwi 3

benih jagung,jagung hibrida,jagung pakan,jagung pertiwiJagung Pertiwi 3 merupakan benih jagung hibrida umur pendek yang bisa petani budidayakan di lahan pertanian. Benih jagung Pertiwi 3 merupakan varietas benih jagung pakan hibrida produksi PT Agri Makmur Pertiwi.

Petani bisa membudidayakan benih jagung Pertiwi 3 di dataran rendah hingga dataran menengah. Benih jagung Pertiwi 3 memiliki banyak keunggulan yang menguntungkan bagi petani dan pelaku usaha pertanian.

Tanaman jagung Pertiwi 3 mampu tumbuh seragam, kokoh, dan tinggi sedang serta tahan penyakit kresek dan bulai. Sehingga, petani bisa lebih mudah dalam melakukan proses perawatan tanaman jagung.

Budidaya jagung Pertiwi 3 bisa petani panen saat tanaman memiliki umur 103 hari setelah tanam. Sedangkan potensi dari budidaya jagung Pertiwi 3 mampu menghasilkan panen sebanyak 13.7 ton/ha lahan pertanian.

Baca Juga : Jagung Manis Secada Andalan Petani, Buah Jumbo Tahan Bulai

LMGA Agro Jual Benih Jagung Hibrida Murah

Budidaya jagung menjadi salah satu peluang usaha pertanian yang memiliki potensi besar untuk hasilkan banyak keuntungan. Sehingga, para petani membutuhkan benih jagung hibrida umur pendek untuk usaha budidaya tanaman.

Benih jagung hibrida umur pendek menjadi pilihan petani karena memiliki cukup banyak keunggulan yang menguntungkan. Salah satu keunggulan dari benih jagung hibrida ini adalah memiliki umur yang relatif pendek untuk mencapai masa panen.

Selain itu, hasil panen dari budidaya jagung hibrida ini memiliki kualitas terbaik dan bisa petani jual dengan mudah kepada para konsumen. Sehingga, petani bisa mendapatkan banyak keuntungan dari hasil penjualan panen jagung.

Benih jagung hibrida umur pendek bisa petani beli dan dapatkan di toko bibit sayuran terdekat atau toko pertanian terdekat. Selain itu, petani juga bisa memesan benih jagung hibrida ini secara online di toko pertanian online.

LMGA Agro menyediakan dan jual benih jagung hibrida kualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan para petani. Benih jagung hibrida yang tersedia bisa petani dapatkan dengan harga murah dan terjangkau.

Baca Juga : Toko Bibit Sayuran Terdekat Bantu Usaha Pertanian

Demikian artikel tentang Benih Jagung Hibrida Umur Pendek Harga Murah Pilihan Petani. Hubungi nomor telephone 082141747141 dan WhatsApp/SMS 08125222117. Toko Petani Online LMGA Agro merupakan supplier terbaik untuk dropshipper, reseller, online shop, petani, dan toko pertanian.

Toko Pertanian Online LMGA Agro memberikan peluang usaha menguntungkan seperti jual benih tanaman berkualitas, pupuk pertanian, ZPT, obat hama/pestisida dan alat pertanian. Terpercaya dan harga bersaing. Kami siap mengirim sarana pertanian pesanan petani ke seluruh wilayah Indonesia. Proses pengiriman produk pesanan petani bekerjasama dengan jasa ekspedisi seperti JNE, TIKI,KI8, POS, dan lain-lain.

Semoga artikel tentang Produk Benih Jagung Hibrida Umur Pendek ini bermanfaat bagi pembaca yang bekerja di sektor pertanian ataupun pembaca umum. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *