Obat Pembasmi Ulat Pada Tanaman Jagung Ampuh Pilihan Petani

obat pembasmi ulat pada tanaman jagung,budidaya jagung,pestisida,insektisida,lmga agro

Insektisida Buldok 25EC

insektisida buldok,insektisida,bayerInsektisida Buldok 25EC merupakan salah satu obat pembasmi ulat pada tanaman jagung yang bisa petani manfaatkan. Produk insektisida Buldok 25EC merupakan hasil produksi PT BAYER Indonesia.

Insektisida Buldok 25EC memiliki bentuk pekatan berwarna kuning yang bisa petani larutkan dalam air. Selain itu, insektisida Buldok 25EC memiliki kandungan bahan aktif Beta siflutrin 25 g/l yang aman bagi lingkungan.

Petani bisa menggunakan insektisida Buldok 25EC untuk melindungi tanaman jagung dari beberapa jenis hama ulat dan hama lainnya. Beberapa jenis hama tersebut adalah ulat penggerek tongkol, ulat grayak, dan belalang.

Sebelu menggunakan produk Buldok 25EC pada tanaman jagung, sebaiknya petani membaca dosis yang tertera pada kemasan. Selain itu, setelah pemakaian sebaiknya segera simpan produk pada tempat yang jauh dari jangkauan anak-anak.

Insektisida Metha 400EC

insektisida,insektisida metha,insektisida melonObat pembasmi ulat pada tanaman jagung selanjutnya adalah insektisida Metha 400EC produksi PT Sari Kimia Unggul. Insektisida Metha 400EC memiliki bentuk pekatan berwarna kuning bening yang mudah larut dalam air.

Produk insektisida Metha 400EC termasuk dalam jenis insektisida sistemik yang mampu melindungi tanaman jagung. Selain itu, insektisida Metha 400EC memiliki kandungan bahan aktif Dimetoat 400 g/l.

Bahan aktif yang terkandung dalam insektisida Metha 400EC ampuh untuk melindungi tanaman jagung dari beberapa hama berbeda. Hama tanaman yang bisa insektisida Metha 400EC kendalikan adalah belalang, ulat penggerek tongkol, dan ulat grayak.

Insektisida Santoat 400EC

insektisida santoat,insektisida,pestisidaInsektisida Santoat 400EC merupakan obat pembasmi ulat pada tanaman jagung yang bisa petani gunakan untuk melindungi tanaman jagung. Produk insektisida Santoat 400EC merupakan hasil produksi PT Santani Agro Perkasa.

Insektisida Santoat 400EC termasuk dalam kategori insektisida sistemik yang berbentuk pekatan kuning bening yang mudah larut dalam air. Selain itu, insektisida Santoat 400EC memiliki kandungan bahan aktif Dimetoat 400 g/l.

Petani bisa menggunakan insektisida Santoat 400EC untuk mencegah dan mengendalikan beberapa jenis hama tanaman jagung. Beberapa jenis hama tanaman jagung tersebut adalah ulat grayak, ulat penggerek tongkol, dan belalang.

Baca Juga : Jual Buldok Insektisida Bayer Murah Ampuh Berkualitas

LMGA Agro Jual Insektisida Murah Berkualitas

Budidaya jagung mampu menghasilkan panen kualitas terbaik apabila pertumbuhan tanaman terlindungi dari serangan hama. Hal ini karena, serangan hama pada tanaman jagung mampu merusak dan menurunkan hasil produksi budidaya.

Sehingga, petani membutuhkan sarana pertanian dan proses perawatan yang tepat guna melindungi tanaman jagung dari hama tanaman. Salah satu sarana pertanian yang bisa petani gunakan untuk melindungi tanaman jagung adalah insektisida.

Insektisida ampuh untuk melindungi tanaman jagung dari serangan hama tanaman dari keluarga serangga. Sehingga, kualitas pertumbuhan tanaman jagung tetap terjaga dan berpotensi menguntungkan petani.

Petani bisa membeli dan mendapatkan insektisida di toko obat pertanian terdekat maupun di toko pertanian terdekat. Selain itu, para petani jagung juga bisa memesan produk insektisida secara online di toko pertanian online.

LMGA Agro menjual dan menyediakan insektisida kualitas terbaik stok lengkap untuk kebutuhan usaha budidaya jagung. Selain itu, petani bisa mendapatkan insektisida dengan harga murah dan terjangkau serta siap kirim dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Baca Juga : Toko Obat Pertanian Terdekat Penuhi Kebutuhan Usaha Pertanian

Demikian artikel tentang Obat Pembasmi Ulat Pada Tanaman Jagung Ampuh Pilihan Petani. Hubungi nomor telephone 082141747141 dan WhatsApp/SMS 08125222117. Toko Petani Online LMGA Agro merupakan supplier untuk dropshipper, reseller, toko online, petani, dan toko pertanian.

Toko Pertanian Online LMGA Agro memberikan peluang usaha menguntungkan seperti jual benih tanaman, pupuk tanaman, ZPT, obat hama/pestisida dan alat pertanian. Terpercaya dan harga bersaing. Kami siap mengirim produk pesanan ke seluruh Indonesia. Proses pengiriman produk kami bekerjasama dengan jasa ekspedisi terkemuka dan terpercaya seperti JNE, TIKI, POS, KI8, dan lain-lain.

Semoga artikel tentang Produk Obat Pembasmi Ulat Pada Tanaman Jagung ini bermanfaat bagi pembaca yang bekerja di sektor pertanian seperti budidaya tanaman ataupun pembaca umum. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *