Jual Cabe Panex Sumber Keuntungan Petani Cabe

cabe panex,budidaya cabe,benih cabe,tanaman cabe,cabe merah,petani cabe,lmga agro

East West Seed Hadir Bantu Petani

Benih tanaman merupakan aset penting bagi petani ketika ingin memulai dan melakukan usaha budidaya tanaman. Sehingga, kualitas benih tanaman sangat berpengaruh pada kualitas pertumbuhan tanaman di lahan pertanian.

Saat ini banyak perusahaan benih yang telah menghasilkan dan memproduksi jenis benih tanaman seperti benih cabe untuk para petani. Salah satu perusahaan benih yang telah banyak membantu petani adalah PT East West Seed Indonesia.

East West Seed Indonesia merupakan perusahaan benih tanaman yang memiliki komitmen menjadi sahabat petani Indonesia. Hal ini karena, East West Seed Indonesia mampu menghasilkan benih sayuran terbaik seperti benih cabe.

Dalam proses pengembangan dan produksi benih tanaman, East West Seed Indonesia bekerjasama dengan tenaga ahli profesional. Selain itu, para tenaga ahli profesional ini juga terbantu dengan teknologi canggih.

PT East West Seed Indonesia juga memiliki visi dan misi yang berdampak penting bagi keberlangsungan sektor pertanian Indonesia. Visi utama dari PT East West Seed Indonesia adalah benih sayuran berkualitas dan pelayanan terbaik untuk kesejahteraan petani.

Sedangkan misinya adalah PT EWINDO mampu menyediakan benih tanaman sayur dengan kualitas terbaik dan membantu petani dengan pelayanan terbaik. Selain itu, PT EWINDO juga memiliki misi mendorong meningkatkan konsumsi sayuran.

Saat ini benih tanaman produksi PT East West Seed Indonesia bisa petani dapatkan dengan mudah di toko bibit tanaman terdekat. Selain itu, petani juga bisa memesan benih tanaman produksi EWINDO di toko pertanian online.

Beberapa produk benih tanaman yang sudah PT EWINDO hasilkan terdiri dari benih tanaman sayur dan buah dengan kualitas terbaik. Beberapa benih tersebut adalah benih cabe, tomat, bayam, kubis, wortel, melon, labu, semangka, hingga marigold.

Toko Online LMGA Agro jual benih cap panah merah produksi PT EWINDO stok lengkap untuk kebutuhan budidaya tanaman. Para petani bisa mendapatkan benih cap panah merah dengan harga murah dan terjangkau.

Baca Juga : Toko Online Panah Merah

Cabe Panex 100 F1 Benih Cabai Berkualitas

cabe panex,budidaya cabe,benih cabe,tanaman cabe,bibit cabe,cabe merah,lmga agro
Benih Cabe Panex 100 F1 Andalan Petani

PT East West Indonesia atau PT EWINDO telah banyak menghasilkan produk benih tanaman dengan kualitas terbaik untuk petani. Salah satu produk benih tanaman yang saat ini termasuk dalam jajaran terbaik adalah benih cabe panex 100 F1.

Benih cabe panex 100 F1 merupakan varietas benih cabe merah produksi PT East West Seed Indonesia untuk para petani cabe. Cabe panex 100 F1 merupakan salah satu produk benih cabe hibrida yang memiliki banyak keunggulan.

Benih cabe panex 100 F1 memiliki keunggulan vigor tanaman yang kokoh dengan tipe tanaman melebar serta banyak percabangan. Budidaya cabe dengan benih cabe panex 100 F1 bisa petani lakukan di dataran menengah hingga dataran tinggi.

Budidaya cabe menggunakan benih cabe panex 100 F1 bisa petani lakukan saat musim hujan maupun musim kemarau. Selain itu, tanaman cabe panex 100 F1 juga toleran terhadap suhu panas.

Keunggulan lain dari benih cabai panex 100 F1 adalah tahan terhadap beberapa penyakit tanaman seperti layu bakteri dan phythopthora. Selain itu, cabai panex 100 F1 juga tahan terhadap hama thrips, aphid, dan mite.

Pemilihan benih cabe panex 100 F1 tepat bagi petani karena tanaman cabe mampu menghasilkan buah cabe berkualitas. Buah cabe panex memiliki ukuran panjang 17 cm, diameter 2 cm, dan berat buah 20 gram.

Budidaya cabe besar panex bisa petani panen dalam 2 fase berbeda, yaitu saat buah cabe berwarna hijau dan buah cabe berwarna merah. Sehingga, petani berpotensi mendapatkan untung lebih besar.

Dalam proses budidayanya, tanaman cabe panex bisa petani panen saat berumur 85 hari setelah tanam di lahan pertanian. Sedangkan potensi panennya sangat menguntungkan petani, yaitu 25 ton/ha lahan pertanian.

Hasil panen budidaya cabe panex juga bisa petani kirim dengan aman karena buahnya lentur dan tidak mudah patah. Selain itu, kelenturan buah cabe ini membantu petani dalam proses pengepakan.

Baca Juga : Jual Benih Cabe Gada MK Murah Hasil Panen Melimpah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *