5 Insektisida Paling Ampuh Untuk Penggerek Batang Padi Pilihan Petani

insektisida paling ampuh untuk penggerek batang padi,tanaman padi,budidaya padi,petani,hama tanaman,lmga agro

Insektisida Regent Red 50SC

insektisida,insektisida padi,regent red
Regent Red

Insektisida paling ampuh untuk penggerek batang padi selanjutnya adalah insektisida Regent Red 50SC dari PT BASF. Produk insektisida Regent Red 50SC termasuk dalam kategori insektisida sistemik berbahan aktif Fipronil 50 g/l.

Penggunaan insektisida Regent Red 50SC mudah petani gunakan karena berbentuk pekata putih yang mudah larut. Selain itu, insektisida Regent Red 50SC juga bisa berperan sebagai ZPT atau zat pengatur tumbuh tanaman.

Dosis penggunaan untuk aplikasi insektisida Regent Red 50SC untuk penggerek batang padi adalah 12.5-25 ml/kg benih. Penggunaan insektisida Regent Red 50SC petani sukai karena memiliki beberapa keunggulan.

Keunggulan dari insektisida Regent Red 50SC adalah tanaman akan semakin hijau, subur, sehat, dan kokoh. Selain itu, mampu mengendalikan jenis hama penting yang seringkali menyerang saat fase awal tanaman.

Insektisida Spontan 400SL

insektisida spontan,insektisida,pestisida
Spontan

Insektisida Spontan 400SL merupakan insektisida paling ampuh untuk penggerek batang padi produksi PT Agricon. Spontan 400SL memiliki kandungan bahan aktif Dimehipo 400 g/l dan berbentuk pekatan coklat kemerahan.

Penggunaan insektisida Spontan 400SL petani sukai karena memiliki cara kerja yang cepat dan tepat sasaran. Sehingga, bisa menjadi salah satu produk insektisdai paling ampuh untuk penggerek batang padi.

Selain menjadi insektisida paling ampuh untuk penggerek batang padi, insektisida Spontan 400SL juga mampu mengendalikan jenis hama padi lain. Beberapa hama padi yang mampu insektisida Spontan 400SL kendalikan adalah wereng, hama putih, hingga lalat daun.

Insektisida Spontan 400SL juga memiliki keunggulan seperti aman untuk predator alami hama dan terkenal ramah lingkungan. Selain itu, petani bisa mendapatkan insektisida Spontan 400SL pada toko pertanian terdekat maupun toko online seperti LMGA Agro.

Baca Juga : Manfaat Insektisida Demolish Menguntungkan Usaha Pertanian

Usaha Jual Insektisida Paling Ampuh Untuk Penggerek Batang Padi

Hama tanaman padi seperti penggerek batang menjadi ancaman yang menakutkan bagi petani sebagai pelaku usaha budidaya padi. Hal ini karena, hama penggerek batang padi mampu merusak dan menurunkan kualitas pertumbuhan tanaman padi.

Sehingga, petani membutuhkan sarana pertanian yang tepat seperti insektisida paling ampuh untuk penggerek batang padi. Melihat hal tersebut, pelaku usaha bisa membuka usaha jual insektisida penggerek batang padi secara online maupun offline.

Penjualan insektisida paling ampuh untuk penggerek batang padi secara offline bisa petani lakukan seperti membuka toko obat pertanian terdekat. Sehingga, petani lokal bisa mendapatkan insektisida hama penggerek batang padi secara mudah dan cepat.

Selain itu, pelaku usaha juga bisa memberikan inovasi terhadap toko obat pertanian terdekat tersebut dengan menambahkan produk lain. Sehingga, konsumen bisa memilih obat pertanian lebih leluasa dan sesuai dengan jenis hama yang menyerang budidaya tanamannya.

Pelaku usaha juga bisa membuat promosi pada toko obat pertanian guna memancing konsumen untuk membeli pestisida. Salah satu jenis promosi yang cukup banyak mengundang konsumen adalah potongan harga setiap pembelian produk dalam jumlah tertentu.

Penjualan insektisida paling ampuh untuk penggerek batang padi juga bisa pelaku usaha lakukan secara online. Langkah penjualan secara online ini bisa pelaku usaha lakukan dengan memanfaatkan marketplace maupun toko pertanian online.

Penjualan insektisida atau pestisida secara online menghasilkan beberapa keuntungan bagi pelaku usaha. Hal ini karena, pelaku usaha tidak perlu memiliki toko fisik untuk dapat menjalankan bisnis penjualan pestisida.

Selain itu, pelaku usaha memiliki peluang besar untuk mendapatkan konsumen dari luar wilayah bahkan luar pulau. Sehingga, wawasan petani akan dunia pertanian semakin luas dengan banyaknya konsumen yang membutuhkan produk pestisida yang beragam.

Petani juga bisa mendapatkan keuntungan dari pembelian pestisida secara online di toko pertanian online. Keuntungan petani adalah mampu membeli produk pestisida secara lebih mudah dimana saja dan kapan saja.

Baca Juga : Jual Insektisida Spontan Agricon Murah Lindungi Budidaya Tanaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *