Daftar Nama Insektisida Sistemik Unggulan Budidaya Melon

daftar nama insektisida sistemik,budidaya melon,benih melon,lmga agro

Insektisida Metha 400 EC

insektisida,insektisida metha,insektisida melonPetani juga bisa memilih insektisida Metha 400 EC dari sekian banyak jenis insektisida pada daftar nama insektisida sistemik. Insektisida Metha 400 EC merupakan insektisida sistemik produksi PT Sari Kimia Unggul untuk kebutuhan budidaya tanaman melon.

Produk insektisida Metha 400 EC memiliki kandungan bahan aktif Dimetoat 400 g/L yang ampuh untuk pengendalian hama tanaman melon. Beberapa hama tanaman melon yang bisa insektisida Metha 400 EC kendalikan adalah kutu daun, thrips, kumbang daun, dan penggerek buah.

Toko LMGA Agro menyediakan dan menjual insektisida Metha 400 EC kualitas terbaik dengan harga murah untuk petani. LMGA Agro siap kirim produk insektisida Metha 400 EC ke seluruh wilayah Indonesia dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Insektisida Movento Energy 240 SC

insektisida,insektisida movento,budidaya cabeInsektisida Movento Energy 240 SC termasuk dalam salah satu nama produk dalam daftar nama insektisida sistemik untuk budidaya melon. Produk insektisida Movento Energy 240 SC merupakan produksi PT BAYER Indonesia untuk kebutuhan petani Indonesia.

Insektisida Movento Energy 240 SC memiliki kandungan bahan aktif Imidakloprid 120 g/L dan Spirotretamat 120 g/L. Penggunaan insektisida Movento Energy 240 SC ampuh untuk proses pencegahan dan pengendalian hama kutu kebul dan hama thrips pada budidaya melon.

Toko LMGA Agro Online menyediakan dan jual insektisida Movento Energy 240 SC kualitas terbaik untuk budidaya melon pada lahan pertanian. Petani dan pelaku usaha budidaya melon bisa mendapatkan produk Movento Energy 240 SC dengan harga murah dan terjangkau.

Insektisida Santoat 400 EC

insektisida santoat,insektisida,insektisida melonInsektisida Santoat 400 EC termasuk dalam salah satu produk yang terdafatar pada daftar nama insektisida sistemik untuk budidaya melon. Pestisida insektisida Santoat 400 EC mengandung bahan aktif Dimetoat 400 g/L yang berbentuk pekatan berwarna kuning bening.

Insektisida Santoat 400 EC bisa petani gunakan untuk proses pengendalian hama pada budidaya tanaman melon seperti kutu daun dan thrips. Sehingga, budidaya tanaman melon dapat terlindungi dan tetap berpotensi menguntungkan bagi petani sebagai pelaku usaha budidaya melon.

LMGA Agro menyediakan dan jual insektisida Santoat 400 EC kualitas terbaik dengan harga murah untuk kebutuhan pertanian. Toko Tani LMGA Agro siap kirim produk insektisida Santoat 400 EC sesuai alamt tujuan dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Baca Juga : Toko Obat Pertanian Terdekat Penuhi Kebutuhan Usaha Pertanian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *