Daftar Nama Insektisida Sistemik Unggulan Budidaya Melon

daftar nama insektisida sistemik,budidaya melon,benih melon,lmga agro

Daftar Nama Insektisida Sistemik Andalan Petani

Serangan hama tanaman pada budidaya melon memang menghasilka banyak kerugian bagi petani karena merusak dan mengganggu pertumbuhan tanaman melon. Sehingga, petani sebagai pelaku usaha pertanian harus memikirkan cara terbaik dan tepat untuk proses pencegahan dan pengendalian hama tanaman melon. Salah satu jenis hama tanaman yang seringkali mengganggu dan merusak pertumbuhan melon adalah hama serangga.

Petani sebagai pelaku usaha budidaya tanaman perlu melakukan langkah pencegahan seperti pemilihan benih tahan hama hingga membersihkan lahan pertanian. Namun, mencari produk insektisida pada daftar nama insektisida sistemik juga merupakan langkah yang tepat untuk pengendalian hama tanaman melon. Berikut ini merupakan daftar nama insektisida sistemik yang bisa petani gunakan pada usaha budidaya melon.

Insektisida Buldok 25 EC

insektisida buldok,produk bayer,insektisida cabeInsektisida Buldok 25 EC termasuk dalam daftar nama insektisida sistemik yang bisa petani pilih untuk usaha budidaya tanaman melon. Pestisida insektisida Buldok 25 EC merupakan produksi PT BAYER Indonesia dengan kandungan bahan aktif Beta Sifultrin 25 g/L.

Insektisida Buldok 25 EC bermanfaat untuk pencegahan dan pengendalian hama kutu daun dan hama thrips pada tanaman melon. Sehingga, budidaya tanaman melon dapat terlindungi dan berpotensi menghasilkan panen buah melon menguntungkan.

Toko LMGA Agro jual insektisida Buldok 25 EC kualitas terbaik dengan harga murah untuk kebutuhan budidaya melon. LMGA Agro siap kirim insektisida Buldok 25 EC pesanan petani melon dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Insektisida Confidor 5 WP

insektisida,insektisida melon,insektisida confidorDalam daftar nama insektisida sistemik juga terdapat salah satu insektisida produk BAYER yaitu, insektisida Confidor 5 WP. Produk insektisida Confidor 5 WP mengandung bahan aktif Imidakloprid 5% dan berbentuk tepung berwarna krem yang dapat petani suspensikan.

Penggunaan insektisida Confidor 5 WP bisa petani lakukan pada budidaya tanaman melon untuk proses pengendalian hama tanaman. Beberapa hama tanaman melon yang mampu Confidor 5 WP kendalikan adalah hama thrips dan hama kutu daun.

Toko LMGA Agro menyediakan dan jual produk insektisida Confidor 5 WP kualitas terbaik untuk kebutuhan budidaya tanaman melon. Produk insektisida Confidor 5 WP siap LMGA Agro kirim sesuai alamat tujuan dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *