Fungisida Untuk Cabe Di Musim Hujan Penting Bagi Petani Cabe

fungisida untuk cabe di musim hujan,fungisida cabe,budidaya cabe,lmga agro

Fungisida Antracol 70 WP

fungisida,fungisida antracol,pestisidaFungisida Antracol 70 WP merupakan salah satu jenis fungisida kontak hasil produksi PT Bayer Indonesia untuk kebutuhan usaha budidaya tanaman. Antracol 70 WP memiliki kandungan bahan aktif Propineb 70% yang ampuh untuk pengendalian penyakit tanaman akibat hama jamur.

Penggunaan fungisida Antracol 70 WP bisa petani manfaatkan untuk pengendalian jenis penyakit tanaman pada budidaya tanaman cabe. Jenis penyakit tanaman cabe yang bisa petani kendalikan dengan Antracol 70 WP adalah penyakit bercak, penyakit busuk, antraknosa, dan lain-lain.

LMGA Agro menyediakan dan jual fungisida Antracol 70 WP kualitas terbaik dengan harga murah untuk kebutuhan petani cabe Indonesia. Toko Tani LMGA Agro siap kirim fungisida Antracol 70 WP pesanan petani dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Fungisida Bion M 1/48 WP

fungisida,fungisida bion m,fungisida cabeFungisida Bion M 1/48 WP adalah jenis fungisida sistemik dan kontak yang ampuh untuk pengendalian penyakit cabai pada musim hujan. Produk fungisida untuk cabe di musim hujan ini berbahan aktif Asibensolar-S-Metil yang ampuh untuk jenis penyakit cabai pada musim hujan.

Penggunaan fungisida Bion M 1/48 WP bisa petani gunakan untuk penyakit cabai pada musim hujan seperti antraknosa dan busuk phytophthora. Penggunaan jenis fungisida untuk cabe di musim hujan ini bisa petani lakukan dengan penyemprotan volume tinggi sesuai kebutuhan.

Toko LMGA Agro menyediakan dan menjual produk fungisida Bion M 1/48 WP kualitas terbaik dengan harga murah untuk petani cabe Indonesia. LMGA Agro siap kirim produk fungisida Bion M 1/48 WP ke seluruh wilayah Indonesia dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Fungisida Folicur 25 WP

fungisida padi,fungisida folicur,bayerFungisida Folicur 25 WP merupakan salah satu jenis fungisida sistemik untuk cabe produksi PT Bayer untuk kebutuhan petani cabe Indonesia. Produk fungisida Folicur 25 WP memiliki bahan aktif Tebukonazol 25% yang berperan penting untuk memblok aktivitas sel jamur untuk berkembang.

Penggunaan fungisida Folicur 25 WP bisa petani manfaatkan untuk jenis penyakit cabai pada musim hujan seperti antraknosa. Sedangkan dalam proses penggunaannya, petani bisa menggunakan penyemprotan volume tinggi dengan dosis fungisida sekitar 1-2 gram/liter air.

LMGA Agro menyediakan dan jual fungisida Folicur 25 WP kualitas terbaik untuk kebutuhan petani dalam usaha budidaya cabe. Petani bisa mendapatkan produk fungisida Folicur 25 WP dengan harga murah dan terjangkau untuk usaha budidaya cabe pada lahan pertanian.

Fungisida Nativo

fungisida nativo,fungisida padi,produk bayerFungisida Nativo merupakan jenis fungisida sistemik untuk cabe hasil produksi PT Bayer Indonesia untuk kebutuhan petani cabe Indonesia. Produk fungisida Nativo memiliki bahan aktif Tebukonazol 50% dan Trifloksistrobin 25% untuk kebutuhan pengendalian jenis penyakit cabai pada musim hujan.

Fungisida untuk cabe di musim hujan ini bisa petani manfaatkan untuk pengendalian penyakit antraknosa, busuk, layu fusarium, dan lain-lain. Sehingga, petani sebagai pelaku usaha budidaya cabe bisa mendapatkan pertumbuhan tanaman cabe yang berkualitas dan berpotensi menguntungkan.

Toko LMGA Agro menyediakan dan jual fungisida Nativo kualitas terbaik dengan harga murah untuk kebutuhan usaha budidaya tanaman cabe. LMGA Agro siap kirim fungisida Nativo pesanan petani sesuai alamat tujuan dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *