Obat Perangsang Padi Yang Bagus Buat Petani Untung

obat perangsang padi yang bagus,petani,tanaman padi,budidaya tanaman padi,pertanian,lmga agro

ZPT Jadi Senjata Rahasia Petani

Zat pengatur tumbuh atau ZPT merupakan salah satu jenis sarana pertanian penting bagi petani dalam proses budidaya tanaman.

Hal ini karena zat pengatur tumbuh berperan aktif dalam mempengaruhi proses pertumbuhan budidaya tanaman pada lahan pertanian.

Dalam zat pengatur tumbuh mengandung hormon tumbuhan yang berupa senyawa organik yang bukan hara, namun penting bagi pertumbuhan tanaman.

Senyawa organik ini mampu mempengaruhi pertumbuhan tanaman budidaya dengan cara memacu, menghambat, dan merubah proses fisiologi tanaman.

Beberapa jenis hormon tumbuhan yang menguntungkan untuk proses pertumbuhan tanaman adalah auksin, sitokinin, dan giberelin.

Auksin merupakan hormon tanaman yang memiliki fungsi utama sebagai pengatur proses pembesaran sel yang berada pada daerah belakang meristem.

Jenis hormon tumbuhan terletak pada beberapa bagian tanaman seperti bagian akar, ujung batang, dan bunga tanaman.

Hormon sitokinin menjadi jenis hormon tanaman lain yang memiliki banyak manfaat bagi tanaman budidaya karena mampu memicu pembelahan sel.

Salah satu fungsi utama dari hormon sitokinin pada proses pertumbuhan budidaya tanaman adalah merangsang proses perkecambahan biji tanaman.

Giberelin menjadi jenis hormon tanaman yang penting bagi proses pertumbuhan budidaya tanaman pada lahan pertanian karena memiliki fungsi penting.

Fungsi hormon giberelin pada tanaman adalah apabila giberelin petani berikan pada bawah tajuk tanaman maka akan meningkatkan proses fotosintesis.

Ketiga jenis hormon tumbuhan tersebut terdapat pada beberapa produk ZPT yang saat ini mudah untuk petani temukan pada toko pertanian.

Sehingga, tidak salah apabila petani menggunakan ZPT atau zat pengatur tumbuh sebagai senjata rahasia untuk meningkatkan kualitas pertumbuhan budidaya tanaman.

Toko Tani Online LMGA Agro menyediakan dan jual produk zat pengatur tumbuh kualitas terbaik untuk kebutuhan pertanian. Obat perangsang padi yang bagus juga bisa petani dapatkan dengan harga murah dan terjangkau.

LMGA Agro siap kirim produk zat pengatur tumbuh pesanan petani ke seluruh wilayah Indonesia dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Baca Juga : Penggunaan ZPT Tanaman Padi

Obat Perangsang Padi Yang Bagus Pilihan Petani

obat perangsang padi yang bagus,budidaya tanaman padi,tanaman padi,pertanian,petani,lmga agro
ZPT Padi Penting Bagi Petani

Obat perangsang padi yang bagus atau obat mempercepat pertumbuhan tanaman padi menjadi senjata andalan petani dalam proses perawatan budidaya tanaman padi pada lahan pertanian.

Hal ini karena obat perangsang padi yang bagus mengandung hormon tumbuhan yang tanaman padi butuhkan selama masa pertumbuhan.

Obat perangsang padi yang bagus atau obat mempercepat pertumbuhan tanaman padi saat ini bisa dengan mudah petani dapatkan pada toko pertanian terdekat ataupun toko pertanian online. Beberapa jenis produk obat perangsang padi yang bagus yang bisa petani pilih diantaranya adalah :

  • Atonik 6.5 L
  • Bigest 40 EC
  • Dekamon 22.43 L
  • Gibgro 10 SP
  • Gibgro Tablet 20T
  • ZPT Jimmy Hantu

Beberapa jenis obat perangsang padi yang bagus tersebut bisa membantu petani untuk mendapatkan pertumbuhan tanaman padi yang berkualitas.

Berikut ini terdapat penjelasan lebih lanjut mengenai beberapa produk obat perangsang padi yang bagus.

ZPT Atonik 6.5 L

zpt,zpt atonik,zpt padim,obat perangsang padi yang bagusZat pengatur tumbuh atau ZPT Atonik 6.5 L merupakan sarana pertanian produksi dari PT. Mastalin Mandiri untuk kebutuhan petani Indonesia. ZPT Atonik 6.5 L mengandung bahan aktif Natrium para-nitrofenol, Natrium orto-nitrofenol, Natrium 5-nitroguaiakol, dan Natrium 2-4 dinitrofenol. Produk ZPT ini mudah untuk petani aplikasikan terhadap tanaman karena berbentuk larutan dan berwarna coklat tua.

ZPT Atonik 6.5 L bisa petani manfaatkan untuk beberapa jenis budidaya tanaman, salah satunya adalah tanaman padi. Penggunaan produk ZPT ini kepada tanaman padi bermanfaat untuk mengurangi bulir beras pecah dan menghambat tumbuhnya hawar daun.

Obat perangsang padi yang bagus ini bisa petani dapatkan dengan mudah pada toko pertanian terdekat ataupun toko pertanian online. Toko Pertanian Online LMGA Agro menjual ZPT Atonik 6.5 L untuk membantu petani dalam proses budidaya tanaman padi. Petani dan pelaku usaha budidaya padi bisa mendapatkan ZPT Atonik 6.5 L dengan harga murah dan terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *