Benih Cabe Horison 97 BISI Tahan Layu Menguntungkan Petani

benih cabe Horison 97,cabe Horison 97,budidaya cabe,benih cabe,petani,lmga agro

BISI Produksi Benih Cabe Tahan Layu

Benih cabe telah menjadi kebutuhan utama bagi petani dalam melakukan usaha budidaya cabe pada setiap lahan pertanian. Sehingga, pabrik benih saat ini berlomba-lomba untuk menghasilkan dan memproduksi benih cabe dengan banyak keunggulan untuk menarik minat petani.

PT BISI International menjadi salah satu pabrik benih tanaman yang banyak menghasilkan jenis benih tanaman pangan, buah, dan sayuran. Benih tanaman hasil produksi PT BISI International memiliki kualitas terbaik karena dalam proses produksinya melibatkan tenaga ahli bidang pemuliaan tanaman.

Benih tanaman kualitas terbaik hasil produksi PT BISI International bisa petani manfaatkan untuk melakukan usaha budidaya tanaman pada lahan pertanian. Salah satu jenis benih tanaman yang PT BISI International produksi untuk kebutuhan usaha budidaya tanaman adalah benih cabe tahan layu.

Benih cabe tahan layu merupakan jenis benih cabe yang memiliki keunggulan tahan terhadap penyakit layu yang seringkali menyerang tanaman cabe. Serangan penyakit layu pada budidaya cabe seringkali membuat petani mengalami kerugian karena kualitas pertumbuhan dan hasil panen akan menurun drastis.

Jenis benih cabe tahan layu yang BISI produksi terdiri dari jenis benih cabe besar dan cabe keriting untuk kebutuhan petani. Benih cabe besar tahan layu produksi BISI antara lain adalah cabe Arimbi, Restu, Imperial 10, Profit, Horison, dan Horison 97. Sedangkan untuk benih cabe keriting tahan layu adalah cabe Rimbun 3, Iggo, Flash 750, dan Sios Tavi.

Beberapa jenis benih cabe tahan layu produksi PT BISI International tersebut bisa petani dapatkan pada toko pertanian terdekat. Sehingga, petani bisa melakukan usaha budidaya cabe pada lahan pertanian bebas penyakit layu dan berpotensi menghasilkan panen yang menguntungkan.

Toko Tani Online LMGA Agro menyediakan dan jual jenis benih cabe kualitas terbaik produksi PT BISI International untuk kebutuhan petani. Jenis benih cabe BISI yang tersedia bisa petani dapatkan dengan harga murah dan terjangkau.

Baca Juga : Benih Cabe Arimbi 85 Tahan Virus Hasil Tinggi

Benih Cabe Horison 97 Pilihan Petani

benih cabe horison 97,benih cabe,benih cabe horison,cabe keriting,pertanian,petani,lmga agro
Cabe Horison 97 Buat Petani Untung

PT BISI International telah menjadi salah satu produsen benih dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan petani dalam melakukan usaha budidaya tanaman. Salah satu jenis benih yang PT BISI International produksi untuk kebutuhan budidaya tanaman adalah benih cabe horison 97.

Benih cabe horison 97 merupakan jenis benih cabe besar produksi PT BISI International yang memiliki banyak keunggulan dan menguntungkan petani. Petani bisa melakukan budidaya benih cabe horison 97 pada daerah dataran rendah hingga daerah dataran tinggi.

Benih cabe horison 97 memiliki keunggulan tahan terhadap virus kuning, penyakit layu bakteri, hingga penyakit layu fusarium. Sehingga, para petani dapat terhindar dari kerugian dalam melakukan usaha budidaya cabe horison 97 pada lahan pertanian.

Pemanfaatan benih cabe horison 97 untuk usaha budidaya tanaman cabe pada lahan pertanian sangat menguntungkan bagi petani. Hal ini karena tanaman cabe horison 97 memiliki pertumbuhan tegak, kokoh, dan memiliki banyak percabangan sehingga berpotensi menghasilkan produksi tinggi.

Budidaya cabe horison 97 pada lahan pertanian mampu menghasilkan buah cabe besar dengan kualitas terbaik favorit masyarakat. Buah cabe horison 97 memiliki karakteristik menawan seperti panjang buah sekitar 16 cm dan diameter buah sekitar 1.5 cm. Selain itu, masa panen budidaya cabe horison 97 bisa petani lakukan saat berumur 75-78 HST dengan potensi 33 ton/ha.

Kebutuhan benih cabe horison 97 untuk 1 hektar lahan pertanian adalah 140 gram sampai 150 gram. Pada setiap lahan pertanian untuk budidaya cabe horison 97, petani harus mempersiapkan lubang tanam dengan jarak 60 x 60 cm.

Toko Pertanian Online LMGA Agro menyediakan dan jual benih cabe horison 97 kualitas terbaik produksi BISI untuk petani Indonesia. LMGA Agro siap kirim benih cabe horison 97 pesanan petani ke seluruh wilayah Indonesia dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Baca Juga : Jual Bibit Cabe Keriting Flash 750 Kualitas Terbaru Harga Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *