Cara Pemakaian Demolish Abamectin Untuk Cabe

cara pemakaian demolish,insektisida demolish,demolish adalah,insektisida,pestisida,toko pertanian,toko pertanian terdekat,lmga agro

Insektisida Demolish Lindungi Budidaya Cabe

Serangan hama pada budidaya cabe seperti thrips dan tungau menjadi permasalahan serius bagi petani cabe karena sangat merugikan.

Sehingga, petani cabe harus memiliki produk pertanian yang ampuh untuk mencegah dan mengendalikan serangan hama tanaman pada budidaya cabe.

Insektisida Demolish adalah produk pertanian pilihan petani untuk mencegah dan mengendalikan serangan hama pada tanaman cabe.

Insektisida Demolish 18 EC merupakan produk pestisida unggulan dari PT. Dharma Guna Wibawa (DGW) untuk kebutuhan petani Indonesia.

Bahan aktif insektisida Demolish adalah Abamectin 18 g/l yang ampuh untuk pengendalian jenis hama kutu dan serangga.

Manfaat insektisida Demolish untuk cabe sangat menguntungkan bagi petani karena memiliki banyak keunggulan untuk melindungi pertumbuhan cabe.

Salah satu keunggulan dari produk insektisida Demolish 18 EC adalah mampu bekerja secara efektif dalam mengendalikan hama tanaman.

Hal ini karena Demolish mampu bekerja secara menyeluruh dan masuk ke dalam jaringan tanaman untuk melindungi tanaman.

Manfaat insektisida Demolish 18 EC yang lain adalah mampu membasmi hama tanaman jenis kutu pada tanaman cabe.

Sehingga, pertumbuhan cabe dapat terlindungi dan bebas dari serangan hama kutu yang merusak dan berpotensi menularkan penyakit tanaman.

Cara penggunaan insektisida Demolish 18 EC pada budidaya tanaman cabe bisa petani lakukan dengan mudah karena berbentuk pekatan yang dapat larut.

Sehingga, cara penggunaan insektisida Demolish pada budidaya tanaman cabe bisa petani lakukan dengan cara penyemprotan secara teratur dan sesuai dosis yang tepat.

Cara pemakaian Demolish untuk cabe memang menjadi kunci sukses budidaya cabe.

Petani dan pelaku usaha pertanian bisa mendapatkan produk insektisida Demolish 18 EC pada setiap toko pertanian terdekat.

Demolish harga murah kualitas asli kini bisa nada beli cara online lewat toko pertanian Lmga Agro.

Selain itu, petani juga bisa berkonsultasi tentang cara aplikasi pestisida insektisida Demolish secara gratis pada LMGA Agro.

Baca Juga : Hama dan Penyakit Serta Pestisida Pengendalinya Pada Budidaya Cabe

Bahan Aktif Abamectin Menguntungkan Petani Cabe

bahan aktif abamectin,abamectin,insektisida,hama,cara pemakaian Demolish,petani,lmga agro
Bahan Aktif Abamectin Bantu Petani Cabe

Insektisida Demolish 18 EC menjadi primadona bagi petani cabe karena mampu mencegah dan mengendalikan hama tanaman cabe.

Hal ini berkat kandungan bahan aktif abamectin pada insektisida Demolish yang ampuh dalam pengendalian hama tanaman seperti hama kutu-kutuan.

Bahan aktif abamectin merupakan senyawa kimia yang terdiri dari campuran avermectin B1a 80% dan avermectin B1b <20%. Dengan alasan ini maka cara pemakaian Demolish untuk cabe yang tepat harus petani kuasai.

Pencampuran 2 senyawa kimia tersebut menghasilkan bahan aktif yang masuk dalam golongan akarisida dan ampuh dalam mengendalikan jenis hama kutu-kutuan.

Bahan aktif abamectin memiliki cara kerja kontak dan semi translaminar yang ampuh untuk melindungi tanaman dari serangan hama kutu.

Cara kerja bahan aktif secara kontak memiliki arti bahwa abamectin akan bekerja dengan baik apabila kontak langsung dengan hama sasaran.

Sedangkan untuk cara kerja translaminar memiliki arti bahwa bahan aktif abamectin akan meresap hingga jaringan daun tanaman budidaya.

Hama sasaran utama dari abamectin tidak terbatas hanya hama kutu-kutuan saja, melainkan hama ulat, wereng, dan beberapa jenis serangga.

Penggunaan abamectin akan berdampak pada nafsu makan hama, kegagalan penetasan telur dan kematian pada hama tanaman.

Cara penggunaan pestisida Demolish sebagai contoh produk pestisida berbahan aktif abamectin bisa petani lakukan pada sore hari saat serangga mulai aktif.

Cara penggunaan pestisida berbahan aktif abamectin mudah untuk petani lakukan karena larut dalam air dan tidak menyumbat lubang sprayer.

Bahan aktif abamectin memiliki banyak keunggulan yang menguntungkan bagi petani seperti penggunaan dosisnya cukup rendah sehingga lebih hemat pemakaian.

Memiliki sasaran hama yang luas, sehingga mampu menjaga pertumbuhan budidaya tanaman tetap berkualitas.

Selain itu, bahan aktif abamectin juga tidak membunuh serangga bermanfaat seperti laba-laba dan jenis serangga predator hama lainnya.

Kesimpulannya, bahan aktif abamectin merupakan salah satu bahan aktif yang menguntungkan bagi petani sebagai pelaku usaha pertanian.

Baca Juga : Pestisida Berbahan Aktif Abamektin Lindungi Pertumbuhan Cabe

Cara Pemakaian Demolish untuk Cabai: Panduan Lengkap

Demolish adalah insektisida yang efektif untuk mengendalikan berbagai hama pada tanaman cabai.

Berikut adalah panduan lengkap cara pemakaian Demolish untuk cabe:

 Identifikasi Hama

  1.  Lakukan pengamatan pada daun cabai dengan seksama.
  2. Cari tanda-tanda kerusakan seperti daun berlubang, keriting, atau menguning.
  3. Perhatikan pula keberadaan serangga seperti kutu putih, thrips, atau tungau.
  4. Jika ditemukan hama, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Siapkan Larutan Demolish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *