Pestisida Berbahan Aktif Abamektin Lindungi Pertumbuhan Cabe

pestisida berbahan aktif abamektin,budidaya tanaman,pestisida,insektisida,hama,obat hama,petani,pertumbuhan cabe,lmga agro

Thrips

Hama thrips merupakan jenis hama pada tanaman cabe yang sangat mengganggu saat proses pertumbuhan cabe pada lahan pertanian. Hal ini karena serangan hama thrips menyebabkan perubahan warna daun yang signifikan dari hijau menjadi coklat dan akhirnya keriput.

Serangan hama thrips pada tanaman cabe pada tingkatan lebih tinggi bisa menyebabkan pertumbuhan cabe menjadi terhambat. Selain itu, hama thrips juga menjadi salah satu pembawa penyakit tanaman yang merugikan seperti virus keriting dan virus mosaik.

Langkah pengendalian hama thrips bisa petani lakukan dengan cara teknis maupun kimia untuk melindungi pertumbuhan cabe. Langkah pengendalian hama thrips secara teknis bisa petani lakukan dengan memanfaatkan predator alami seperti kumbang Coccinellidae dan kepik Anthocoridae. Selain itu, pengendalian hama thrips secara kimia bisa petani lakukan dengan memanfaatkan pestisida berbahan aktif abamektin seperti demolish.

Baca Juga : Hama dan Penyakit Serta Pestisida Pengendalinya Pada Budidaya Cabe

Pestisida Berbahan Aktif Abamektin Pilihan Petani

pestisida berbahan aktif abamektin,budidaya tanaman,pestisida,insektisida,obat hama,lmga agro
Pestisida Abamektin Menguntungkan Pertanian

Serangan hama pada budidaya cabe menjadi kendala bagi petani untuk menghasilkan panen cabe dengan kualitas terbaik. Sehingga, petani sebagai pelaku usaha pertanian membutuhkan sarana pertanian kualitas terbaik untuk mengendalikan serangan hama pada budidaya cabe. Pestisida berbahan aktif abamektin menjadi pilihan bagi petani untuk mengendalikan hama tanaman cabe seperti thrips, kutu daun, dan tungau.

Berikut ini terdapat beberapa jenis pestisida berbahan aktif abamektin yang bisa petani gunakan untuk pengendalian hama tanaman cabe :

  • Agrimec 18 EC
  • Cronus 18 EC
  • Demolish 18 EC

Beberapa jenis pestisida berbahan aktif abamektin tersebut terbukti ampuh untuk mengendalikan hama tanaman pada budidaya cabe. Untuk penjelasan lebih lengkap dari produk pestisida berbahan aktif abamektin bisa pembaca lihat dibawah ini

Agrimec 18 EC

agrimec,insektisida,pestisida,obat hamaInsektisida agrimec 18 EC merupakan salah satu produk pestisida jenis insektisida dari PT. Syngenta Indonesia. Produk insektisida agrimec 18 EC memiliki bentuk pekatan dan berwarna kuning pucat yang mudah larut dalam air. Sehingga memudahkan petani dalam proses penggunaan salah satu pestisida berbahan aktif abamektin ini.

Insektisida agrimec 18 EC ini memiliki bahan aktif abamectin yang ampuh untuk pengendalian beberapa jenis hama serangga. Salah satu jenis budidaya tanaman yang bisa memanfaatkan pestisida berbahan aktif abamektin ini adalah budidaya cabe pada lahan pertanian.

Penggunaan insektisida agrimec 18 EC pada budidaya cabe berguna untuk proses pengendalian hama thrips. Sehingga, pertumbuhan cabe pada lahan pertanian bisa lebih terjaga dan aman dari gangguan hama thrips.

Toko Online LMGA Agro jual pestisida berbahan aktif abamektin Agrimec 18 EC dengan harga murah untuk petani. LMGA Agro siap kirim produk insektisida pesanan petani dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Cronus 18 EC

cronus.insektisida,obat hamaJenis pestisida berbahan aktif abamektin lain yang bisa petani manfaatkan untuk melindungi pertumbuhan cabe adalah insektisida cronus 18 EC. Insektisida cronus 18 EC merupakan pestisida berbahan aktif abamektin produk dari PT. Bina Guna Kimia (FMC) untuk petani Indonesia.

Produk insektisida cronus 18 EC mengandung bahan aktif abamectin 18 g/l dan berbentuk pekatan yang mudah diemulsikan. Insektisida cronus 18 EC memiliki cara kerja secara kontak dan lambung, sehingga mampu membasmi hama tanaman cabe secara lebih efektif.

Penggunaan insektisida cronus 18 EC sebagai pestisida berbahan aktif abamektin ampuh untuk mengendalikan hama thrips dan kutu daun pada cabe. Selain itu, petani juga bisa menggunakan insektisida cronus 18 EC pada beberapa jenis budidaya tanaman seperti tomat dan bawang merah.

Toko Petani Online LMGA Agro menjual insektisida Cronus 18 EC kualitas terbaik dengan harga murah untuk kebutuhan petani cabe. Petani cabe tidak perlu khawatir karena produk pesanannya akan dikirimkan dengan jasa ekspedisi terpercaya mitra LMGA Agro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *