Benih Cabe Rawit Mhanu F1 Prayit Potensi hasil Tinggi

BENIH CABE RAWIT, CABE MHANU PRAYIT, CABE PRAYIT, CABE HALBANERO
CABE MHANU PRAYIT

Untuk penyiraman bisa anda lakukan saat pagi dan sore tidak pada saat siang hari.

Proses pemangkasan kita lakukan pada hari 20 setelah tanam untuk tunas yang ada di ketiak daun.

Pengendalian terhadap hama dan penyakit bisa petani gunakan pestisida sesuai keperluan dengan mengamati terlebih dahulu penyakit yang menyerangnya. Baik dari gangguan gulma, jamur maupun bakteri.

Proses Panen Tanaman Cabe Rawit F1 Prayit

Umur panen adalah 85 hari setelah proses tanam. Tentunya juga bisa melakukan beberapa kali panen tergantung jenis varietasnya dan faktor lainnya seperti kondisi lahan, perawatan dan pemeliharaannya serta iklim. Pemanenan bisa kita lakukan dalam periode 3-5 hari sekali.

Baca Juga : Budidaya Cabe Kaliber Panen Berkualitas

Demikian ulasan tentang benih cabe kecil  Mhanu F1 Prayit beserta cara budidyanya mulai dari persiapan bedengan tanam hingga panen tanaman.

Untuk memperoleh benih cabe rawit Mhanu F1 Prayit ataupun benih cabe yang lain anda bisa hubungi toko pertanian terdekat Lmga Agro.

Untuk konsultasi pertanian gratis mengenai budidaya tanaman cabe dan tanaman yang lain bisa langsung menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO. Kami jual bibit cabe rawit terbaik lengkap dengan harga murah.

Hubungi kami lewat telepon atas nama Budi 082141747141 atau melalui SMS/WA di 08125222117. Kami juga menyediakan produk sarana pertanian, benih, pupuk dan pestisida.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *