Benih Semangka Dan Melon Kualitas Terbaik Favorit Usaha Berkebun

Benih Semangka, Benih Semangka Dan Melon, Semangka Melon, Buah Semangka, Buah Melon, Manfaat Semangka, Manfaat Melon, Toko Pertanian, Toko Pertanian Terdekat, Toko Tani, Lmga Agro
  • Benih Melon Madesta F1. Dataran rendah, kulit bernet daging orange, produk Panah Merah. Berat ± 2,5 kg/buah, kadar gula 14 % (Brix).  Potensi hasil ± 60 ton/ha, usia panen 68 hingga 70 HST.
  • Benih Melon Glamour F1. Kulit bernet daging orange, produk Sakata Seed. Berat ±2,5kg/buah, kadar gula 13 % (Brix). Potensi hasil ± 50 ton/ha, usia panen 65 HST.
  • Benih Melon Elegan F1. Kulit bernet daging orange, produk Tunas Agro Seed. Berat ± 2,5 hingga 3 kg/buah, kadar gula 13 % (Brix). Potensi hasil ± 55  ton/ha, usia panen 63 hingga 65 HST.
  • Benih Melon Sunny Red M-267 F1. Kulit bernet daging orange, produk Primasid. Berat ± 3 kg/buah, kadar gula 14 % (Brix). Potensi hasil ± 55 ton/ha, usia panen 65 HST.
  • Benih Melon Dainty F1. Dataran rendah dan kemarau, kulit bernet daging orange, produk Known You Seed. Berat ± 3 kg/buah, kadar gula 15 % (Brix). Potensi hasil ± 55 ton/ha, usia panen 65 HST.
  • Benih Melon Golden Aroma F1. Dataran rendah dan kemarau, kulit bernet daging orange, produk Known You Seed. Berat ± 3 kg/buah, kadar gula 16 % (Brix). Potensi hasil ± 55 hingga 60 ton/ha, usia panen  72 hingga 75 HST.
  • Benih Melon Merlin F1. Dataran rendah, kulit bernet daging orange, produk Bintang Asia. Berat ± 2,5 hingga 3 kg/buah, kadar gula 15 % (Brix). Potensi hasil ± 55 ton/ha, usia panen 67 hingga 70 HST.
  • Benih Melon Action Orange F1. Dataran rendah dan kemarau, kulit bernet daging orange, produk Kapal Terbang. Berat ± 2,3 hingga 3 kg/buah, kadar gula 13 % (Brix). Potensi hasil ± 42  ton/ha, usia panen 65 HST.

Baca Juga : Cara Mencegah Layu Budidaya Melon Di Musim Penghujan

Toko Online Lmga Agro Jual Benih Murah

Gambar Benih Melon, Benih Melon, Bibit Melon, Melon Orange, Rock Melon, Benih Melon Harga Murah, Bibit Melon Orange murah, Panah Merah, Primasid, Bintang Asia, Sakata Seed, Lmga Agro, Toko Pertanian, Toko Tani, Toko Pertanian Terdekat
Benih Melon

Jika Anda mencari benih semangka dan melon berkualitas dengan harga terjangkau, jangan ragu lagi untuk berbelanja di tempat kami.

Dengan pengalaman dan keahlian kami dalam industri pertanian, kami bangga dapat memberikan produk-produk unggulan yang telah terbukti memberikan hasil panen yang memuaskan.

Kepercayaan pelanggan adalah prioritas utama kami!

Kami selalu berkomitmen untuk memberikan layanan transaksional yang aman dan mudah serta informasi informatif untuk membantu keberhasilan usaha pertanian Anda.

Temukan berbagai varietas benih semangka dan melon dengan kualitas terbaik yang kami tawarkan.

Situs Lmga Agro.com telah kami optimalkan untuk memudahkan navigasi, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan produk yang Anda butuhkan.

Dapatkan penawaran menarik dan harga komersil yang menguntungkan untuk kebutuhan pertanian Anda.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Segera kunjungi situs kami dan dapatkan benih semangka dan melon murah berkualitas terbaik untuk memastikan hasil panen yang menguntungkan.

Kami adalah mitra terpercaya bagi para petani dan pecinta pertanian dalam mencapai kesuksesan bercocok tanam.

Dapatkan benih semangka dan melon berkualitas hanya di tempat kami, dan nikmati keuntungan dari pengalaman dan profesionalisme kami dalam industri pertanian.

Demikian informasi mengenai benih semangka dan melon yang banyak diminati oleh petani hotikultura serta penggemar budidaya semangka dan melon.

Dari hasil budidaya yang sudah dilakukan, benih diatas merupakan benih berkualitas dan sudah terbukti memberikan hasil yang luar biasa.

Semoga informasi ini memberikan manfaat dalam memilih benih semangka dan melon yang baik dan bermutu untuk kita budidaya.

Jika anda ingin mendapatkan benih semangka dan melon yang sudah kami sebutkan untuk usaha mandiri bisnis berkebun, segera hubungi toko pertanian Lmga Agro.  Kami memberi jaminan belanja anda pasti datang!

Apabila masih ada yang perlu anda tanyakan setelah membaca artikel ini, silahkan menghubungi kami.

Dapatkan info mengenai benih semangka dan melon terbaik, harga ataupun mengenai cara budidaya yang baik dan benar lewat Lmga Agro. Selamat bercocok tanam semangka dan melon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *