Aplikasi Arashi Tanaman Bebas Layu Jamur Dan Bakteri

  • Aplikasi obat anti layu Arashi tanaman bebas layu jamur dan bakteri saat pada persemaian  dosis 0.5 Gram/Liter dengan cara kita semprot.

  • Aplikasi ke dua Arashi bisa anda lakukan sat berumur 35 hingga 40 hari setelah tanam dengan dosis 0.5 Gram/Liter. Siram tanaman pada pangkal batang sebanyak 200 ml/tanaman.

  • Terakhir aplikasi obat layu Arashi saat tanaman berumur 70 hari setelah tanam. Cara aplikasi sama seperti saat tanaman berumur 35 – 40 hari.

  • Apabila ada tanaman yang masih layu bisa aplikasikan khusus tanaman yang sakit dengan dosis 1 gram / liter

CATATAN : Aplikasi fungisida Arashi tunggal tidak boleh dicampur dengan pupuk atau pestisida.

Demikian sekilas artikel tentang bakteri dan jamur yang menyerang tanaman pada saat musim penghujan.

Serta tata cara aplikasi Arashi tanaman bebas layu jamur dan bakteri tersebut saya tulis. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Baca Juga : Tips Mengatasi Layu Pada Tanaman Tomat

Jual Fungisida Arashi Obat Anti Layu Terbaru Harga Murah

Apabila berminat mendapatkan fungisida Arashi harga murah segera hubungi toko pertanian LMGA AGRO. Kami juga melayani penjualan Arashi untuk toko pertanian, reseller, dropship hingga petani.

Kami siap kirim pesanan obat layu fungisida Arashi tanaman bebas layu jamur dan bakteri ke seluruh Indonesia.

Toko pertanian LMGA AGRO akan mengirim obat layu Arashi dengan cepat dan tepat waktu serta dengan jaminan barang pasti datang atau uang anda kembali 100 %.

Pastikan Arashi yang anda gunakan original dan asli sehingga petani tidak kehilangan manfaat fungisida Arashi tersebut. Toko pertanian Lmga Agro menjamin kualitas Arashi yang kami jual terbaik serta terbaru.

Demikian sedikit ulasan tentang dosis, cara aplikasi hingga manfaat fungisida Arashi untuk mencegah serta mengatasi serangan layu pada usaha mandiri bisnis kebun anda.

Jadi mulai sekarang jangan gelisah kalau tanaman anda mengalami gejala layu. Sediakan serta gunakan selalu fungisida Arashi pada tanaman anda. Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Toko pertanian LMGA AGRO juga memberi layanan Konsultasi Pertanian Gratis kepada petani di seluruh Indonesia. Hubungi  toko pertanian LMGA AGRO khusus SMS / WA Hp. 0812 5222 117 . Khusus layanan telepon CP. Budi Hp. 082 141 747 141.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *