PANAH MERAH JAGOKAN BENIH TAHAN VIRUS

PANAH MERAH JAGOKAN BENIH TAHAN VIRUS UNTUK  MENGUASAI PASAR

Walaupun harga benih tahan Virus harganya selalu lebih mahal tidak menghalangi niat petani untuk memakai benih ini karena lebih aman. Setiap benih baru tahan Virus yang di keluarkan PT. East West Seed selalu di tunggu dan membikin penasaran petani untuk mencoba tanam. Hal ini tidak mengherankan karena hasil Budidaya  menggunakan benih tahan Virus akan memberi hasil tinggi.

Bahkan benih Cap Panah Merah tahan virus ini apabila mengalami kekosongan, petani  tidak mau mengganti dengan benih perusahaan lain yang sejenis. Petugas Lapang Panah Merah jagokan benih tahan virus untuk menarik petani di daerah sentra serangan gemini Virus.

BACA JUGA : Cara Menanam Tomat Berbuah Lebat Bebas Virus

Benih Tahan Virus ini terbukti sudah bisa menciptakan petani loyal yang dengan setia menunggu benih tavi ini. Belajar dari pengalaman itu tentu PT. East West Seed harus membuat Forecast yang tepat sehingga produksi benihnya selalu tepat.  Tidak mengalami kekosongan di semua channel distribusi. Forecast  tepat akan membantu perusahaan agar pangsa pasarnya tidak di isi dan direbut oleh kompetitor.

Kita sudah sering mendengar kompetitor masuk saat barang unggulan kita telat produksi dan spreading di pasar. Dengan kekosongan stock ini  ada petani yang mau mencoba atau menanam benih yang selama ini di tolak oleh petani. Kesempatan mencoba ini akan memunculkan Varietas tanaman lain muncul. Di toko pertanian Panah Merah jagokan benih tahan virus untuk melawan kompetitor di pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *