PANAH MERAH JAGOKAN BENIH TAHAN VIRUS

PETANI PANAH MERAH JAGOKAN BENIH TAHAN VIRUS DI INDONESIA

Benih belum tahan virus tidak akan mampu produksi dengan baik atau bahkan mati sebelum panen. Karena itu Panah Merah jagokan benih tahan virus untuk menguasai pasar.

Untuk mempertahankan tanaman Budidaya kita agar tidak terserang virus dibutuhkan biaya yang besar. Pembelian Insectisida dan akarida pertanian  untuk pengendalian Virus saat ini harganya mahal. Harga yang mahal untuk obat Virus ini menyebabkan biaya produksi menjadi membengkak sehingga petani resiko mengalami kerugian besar.

Salah satu cara paling mudah dan murah sukses Budidaya tanaman bebas virus adalah dengan menggunakan benih tahan gemini virus.  Ketahanan Gemini Virus yang terdapat di dalam benih akan memberi setidaknya keberhasilan bebas Virus 70 %. Sedangkan yang 30 % persen  adalah bagaimana petani memelihara tanaman dan pemilihan lokasi tanam.

Maka tidak salah kalau perusahaan beni Cap Panah Merah Jagokan benih tahan virus untuk menguasai pasar. Lokasi Tanam  stiril akan lebih memberi hasil tonase tanaman lebih tinggi dengan peluang keberhasilan lebih tinggi pula.

BACA JUGA : JUAL PRODUK PANAH MERAH LENGKAP

Benih Panah Merah yang dijagokan tahan virus gemini  di Budidayakan dan di terima pasar antara lain :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *