Manisnya Erna Melon Antivirus Terbaik Untuk Perlindungan Optimal

  • Benih melon tahan virus gemini hibrida Erna produksi PT Prabu Agro Mandiri rekomendasi untuk tanam pada dataran rendah sampai menengah.

  • Melon tahan virus gemini dan daun keriting Erna mempunyai daging putih kehijauan dengan Vigor tanaman yang kuat. Dan mempunyai pertumbuhan yang seragam, produktivitas tinggi serta mudah perawatannya.

  • Melon tahan virus Erna produk dari Mutiara Bumi ini mempunyai keunggulan dan kemampuan. Yaitu bisa pembuahan lebih dari satu buah per tanaman dengan hasil yang besar dan ukuran seragam.

  • Buah hasil panen dari melon tahan virus gemini Erna produksi PT. Prabu Agro Mandiri ini mempunyai daging buah yang tebal dengan warna hijau keputihan dengan kulit buah bernet tebal. Sehingga akan sangat tahan pengangkutan dan penyimpanan, buah sangat keras dan tidak mudah pecah.

  • Selain tahan terhadap serangan virus gemini melon hibrida Erna juga toleran terhadap serangan Downey Mildew. Serangan yang selama ini menjadi pengganggu dalam budidaya melon.

  • Istimewanya melon tahan virus Erna Cap Mutiara Bumi ini bisa menggunakan perlakuan dengan Ethrel. Dan buah yang masak tetap keras serta rasa manis (Brix 13).

  • Dengan kemampuan buah yang bisa 2 – 3 buah per pohon bisa dengan berat rata-rata 2.5 Kg, maka potensi yang ada bisa mencapai 50 Ton/Ha.

  • Daun tahan kuning serta tahan keriting serta tetap mau tumbuh walau tanam pada daerah endemik virus.

  • Kebutuhan benih 500 Gram/Ha dan tersedia dalam kemasan 15 Gram/Pack.

Baca Juga : Harga Bibit Melon Alisha Murah Jadi Favorit Banyak Petani

Belanja Online Bibit Melon: Antivirus Erna dengan Harga Murah

Siapkan tanah pertanian Anda untuk panen melon yang melimpah dengan bibit unggul dan perlindungan terbaik.

Melalui belanja online di toko pertanian terdekat, Anda bisa menemukan bibit melon berkualitas dengan harga murah yang menguntungkan.

Namun, perlindungan terhadap usaha pertanian Anda juga sangat penting.

Inilah mengapa kami memperkenalkan benih antivirus Erna, solusi terbaik untuk menjaga kesehatan tanaman Anda.

Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri pertanian, kami memahami pentingnya menjaga usaha tani Anda tetap sukses.

Bibit antivirus Erna F1 adalah hasil dari keahlian dan penelitian yang mendalam, menjadikannya pilihan yang tepercaya dalam menjaga kelestarian tanaman melon Anda.

Dapatkan perlindungan terbaik dan hasil melon yang memuaskan.

Selain itu, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan harga diskon yang menarik untuk bibit melon dan antivirus Erna.

Inilah peluang usaha pertanian online yang tak boleh dilewatkan. Kami menghadirkan cara terbaik untuk meraih sukses dalam bisnis pertanian Anda.

Segera beli dan rasakan manfaatnya. Nikmati peluang belanja online yang menguntungkan dan hasil panen melon yang memuaskan dengan bantuan antivirus Erna.

Demikian sekilas info tentang melon tahan virus gemini Erna hasil produksi PT Prabu Agro Mandiri Purwakarta Jawa Barat kami tulis semoga dapat memberi tambahan ilmu dan informasi bagi pembaca semua.

Segera beli!! Benih melon Erna F1 antivirus terbaik dengan harga murah lewat toko pertanian Lmga Agro. Kami akan memberi harga melon Erna yang bersaing.

Kami akan mengirim secara cepat dan tepat waktu sesuai tujuan kirim permintaan konsumen.

Hubungi toko pertanian Lmga Agro  SMS /WA di Hp. 0812 5222 117 atau CP. Budi : 082 141 747 141 (Khusus telepon).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *