UNTUNG BESAR BUDIDAYA BUNGA KOL DIAMOND 40 DI DATARAN RENDAH

  • Bunga kol putih, halus dan padat serta seragam.
  • Berat sekitar 800-900 gram.
  • Tahan suhu panas dan dingin.
  • Tahan pengangkutan dan penyimpanan.
  • Umur panen 45 HST.
  • Ukuran krop 12-17,5 cm.

DIAMOND 40 BENIH BUNGA KOL DATARAN RENDAH

Budidaya bunga kolDiamond 40, bisa menjadi pilihan bagi petani bunga kol untuk meningkatkan hasil dari budidaya bunga kol. Jika pada umumnya bunga kol dataran rendah memiliki krop atau tandan dengan ukuran kecil, maka bunga kolDiamond ini memiliki ukuran krop yang besar.

Bobotnya juga lebih berat sehingga mendapatkan tonase hasil yang juga semakin tinggi. Keunggulan lain dari bunga kol Diamond 40 ini adalah kemampuan adaptasinya yang luas. Bunga KolDiamond 40 mampu tumbuh dengan baik pada dataran rendah hingga menengah.

Tanaman juga memiliki ketahanan terhadap penyakit. Dengan keunggulan tersebut, untung besar budidaya bunga kolDiamond 40 pada dataran rendah bukanlah suatu hal yang mustahil untuk petani hortikultura dapatkan nantinya.

Apabila berminat benih bunga kolDiamond 40 dari Known You Seed bisa Anda dapatkan pada Toko Pertanian LMGA AGRO. Toko Online LMGA AGRO menyediakan benih, pupuk, pestisida, dan sarana pertanian dengan harga murah dan terjangkau.

LMGA AGRO siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE, POS, TIKI, KI8, dsb. Kami juga melayani konsultasi gratis budidaya tanaman hortikultura. Silahkan hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO pada CP Bpk. Budi Telp. : 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *