HASIL MELIMPAH DENGAN BUDIDAYA TIMUN TAHAN VIRUS ETHANA

  1. Tanaman Timun F1 Ethana rekomendasi untuk tanam pada dataran rendah–menengah.
  2. Tahan terhadap penyakit akibat serangan gemini virus.
  3. Umur panen genjah 32–34 HST.
  4. Buah timun Ethana berwarna hijau terang bergaris putih.
  5. Berat buah 125–135 gram/buah.
  6. Buah memiliki ukuran panjang 13,5–15,1 cm dengan diameter 3,5–4,2 cm.
  7. Potensi hasil panen 45–50 ton/ha.
  8. Tersedia dalam kemasan 800 butir/sachet.

Benih Timun Ethana memiliki ketahanan terhadap virus yang tinggi sehingga cocok untuk pembudidayaan pada daerah yang sudah endemik virus. Budidaya timun Ethana F1 tidak terlalu rumit, perawatannya cukup mudah, tambah lagi memiliki umur penen yang genjah sehingga petani bisa cepat menikmati hasil keutungannya.

Selain itu, Timun F1 Ethana Cap Panah Merah memiliki potensi hasil panen yang tinggi sekitar 45–50 ton/ha apabila melakukan proses budidayanya secara baik dan benar. Timun ini juga memiliki rasa yang manis dari pangkal hingga ujung buah serta menyegarkan sehingga sangat sesuai dengan selera para konsumen saat ini.

Dari keunggulan-keunggulan yang timun Ethana F1 Cap Panah Merah miliki tersebut mulai dari tahan virus, umur genjah, potensi hasil tinggi, dan rasanya yang sesuai selera konsumen,  timun Ethana cocok untuk menjadi pilihan bagi para petani timun yang menginginkan cepat panen, resiko kerugian kecil, dan hasil panen yang melimpah.

Dengan begitu petani bisa mendapatkan keuntungan yang sangat memuaskan dan hasil yang melimpah dengan budidaya timun tahan virus Ethana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *