CABAI YOSI BUAH SERAGAM DAN RATA

PEMILIHAN BENIH CABAI UNGGUL YANG TEPAT

Pada saat pemilihan benih cabai, pilihlah benih yang mempunyai kualitas unggulan. Benih kualitas unggul atau benih hibrida biasa hasil produksi dari perusahaan benih pabrikan yang telah berstandart nasional.

Contohnya : benih cabai F1 Red Kriss dari Takii Seed, cabai F1 Rimbun 3 dari Cap Kapal Terbang, cabai F1 Lado, cabai F1 Laba, cabai F1 Laju dari Cap Panah Merah, cabai F1 Red Sabel dari Takii Seed, cabai F1 Iggo dari Cap Kapal Terbang, dan cabai F1 Yosi dari Global Seed.

Benih cabai unggulan atau benih cabai hibrida tersebut tentu akan menghasilkan panen cabai yang bagus, tahan virus, terbebas dari serangan hama penyakit, produktivitas tinggi, serta buah yang seragam dan rata.

Untuk menghasilkan budidaya cabai dengan buah yang seragam dan rata, petani bisa menggunakan benih cabai F1 Yosi dari Global Seed.

Benih cabai Yosi merupakan jenis cabai keriting produksi dari Global Seed yang mempunyai keunggulan buah seragam dan rata serta produktivitasnya tinggi. Selain itu, cabai Yosi memiliki karakeristik sebagai berikut :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *