Semangka Mega Flower Buah Besar Tahan Hama Penyakit

  1. Buah semangka besar, berbentuk bulat dan bedaging merah.
  2. Buah berkulit tebal dan keras dengan daging buah tidak berongga (padat).
  3. Berat buah mencapai 12 kg dengan waktu panen 65 HST.
  4. Bunganya banyak sehingga sangat bagus jika menggunakannya sebagai bunga jantan pada proses perkawinan semangka non biji.
  5. Keberhasilan menjadi buah tinggi.
  6. Benih semangka jenis ini memiliki ketahanan terhadap hama penyakit lebih baik banding benih semangka lainnya misalnya penyakit embun tepung.
  7. Buahnya sangat tahan untuk pengangkutan jarak jauh dan tunda panen.
  8. Sebagai pelopor, semangka  Mega Flower memiliki rasa manis dan tekstur renyah yang belum buah semangka lainnya miliki pada kelasnya.
  9. Kebutuhan benih 250 gram/ha tersedia dalam kemasan 20 gram.

Potensi pasar akan buah Semangka F1 Mega Flower dari Known You Seed masih cukup besar dan hasil panennya pun sangat tinggi. Buahnya yang besar dan rasanya yang manis itulah yang paling masyarakat cari dan senangi.

Belanja Online Benih Semangka Mega Flower F1 Di Lmga Agro

Benih Semangka F1 Mega Flower, buah besar dan tahan hama penyakit bisa Anda dapatkan pada Toko Pertanian LMGA AGRO. Toko On Line LMGA AGRO menyediakan benih, pupuk, pestisida, dan sarana pertanian dengan harga murah dan terjangkau.

LMGA AGRO siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE, POS, TIKI, KI8, dsb.

Kami juga melayani konsultasi gratis budidaya tanaman hortikultura. Silakan hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO pada CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

2 Comments on “Semangka Mega Flower Buah Besar Tahan Hama Penyakit”

    1. Untuk informasi harga silakan Bapak bisa hubungi langsung LMGA AGRO di CP Bpk Budi 082 141 747 141 melalui telp/SMS/WA. Terimakasih atas kujungannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *