LEGIMO, BENIH SEMANGKA EKSOTIK DARI AURA SEED INDONESIA

legimo, semangka legimo, semangka kulit kuning, benih, benih semangka, benih semangka legimo, aura seed indonesia, lmga agro, jual benihLEGIMO, BENIH SEMANGKA EKSOTIK DARI AURA SEED INDONESIA. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Tanaman semangka memiliki nama latin “Citrullus Lanatus Tun” berasal dari Afrika.

Untuk jenis tanaman buah ini sudah menyebar luas ke berbagai dunia dengan jenis-jenis yang sangat beragam.(Rev.19-01-21)

Tanaman semangka merupakan tanaman satu musim, tumbuh merambat, berbatang lunak, dan daunnya bergelombang. Bunganya muncul pada ketiak daun, berwarna kekuning-kuningan.

Buahnya memiliki berbagai bentuk ada yang bulat, berbentuk oval, dan lonjong bahkan juga ada yang berbentuk kotak.

Buah semangka memiliki rasa manis dan segar karena kandungan air yang sangat tinggi sekitar 92% pada semangka, menjadikan tekstur daging buah yang renyah dan mudah hancur.

Semangka merupakan buah favorit pilihan keluarga dan apalagi sekarang mendekati Bulan Ramadhan tentunya Buah semangka menjadi pilihan menu berbuka puasa yang menyegarkan.

Aneka olahan dari semangka pun makin banyak yang mencari seperti puding semangka, jus semangka, salad buah, rujak buah, es buah, dll.

Pada setiap acara hajatan, prasmanan, ataupun pada meja makan kita, bisa menemui semangka biasa kita jadikan untuk hidangan penutup atau makanan pencuci mulut.

UNTUNG BESAR BUDIDAYA TANAMAN SEMANGKA

Popularitas semangka sebagai buah idola masih tetap eksis pada kalangan masyarakat. Banyaknya permintaan buah semangka menjadikan peluang besar untuk budidaya buah ini.

Tanaman semangka sangat cocok pembudidayaannya pada daerah dengan ketinggian 20-200 MDPL, sehingga nantinya akan menghasilkan buah yang optimal.

Saat ini semangka yang lagi banyak petani tanam adalah Semangka Non Biji dan Semangka Berbiji. Semangka Berbiji berdasarkan bentuknya terbagi 2 yaitu semangka berbiji bulat dan semangka berbiji lonjong (semangka INUL).

Untuk budidaya semangka hal yang paling awal perlu kita lakukan adalah mempertimbangkan varietas benih semangka apa yang akan kita tanam nantinya.

Penggunaan Varietas selain harus sesuai dengan yang pasar minati, juga harus cocok dengan daerah tempat penanamannya. Kebanyakan petani sekarang sudah mulai beralih untuk menggunakan varietas benih unggulan/hibrida (F1).

BENIH SEMANGKA VARIETAS UNGGULAN DI PASARAN

Menjawab kebutuhan petani akan benih tersebut, beberapa produsen benih mengeluarkan varietas–varietas benih semangka hibrida antara lainnya ada :

Semangka F1 Gadis Manis dari Known You Seed, Semangka F1 Amara dari Cap Panah Merah, Semangka F1 Apollo dari Cap Kapal Terbang, Semangka F1 Putri Delima dari Known You Seed, dan Semangka F1 Legimo dari Aura Seed Indonesia.

Hasil buah tidak hanya mengutamakan rasanya tetapi juga penampilannya yang menarik. Semangka F1 Legimo dari Aura Seed Indonesia bisa menjadi pilihan.

Rasanya yang manis dan tampilannya dengan bentuk lonjong, kulit kuning dan dagingnya yang merah mempesona menjadi daya tarik baru.

Menjadikannya sebagai semangka eksotik pilihan petani masa kini. Semangka jenis ini memiliki beberapa keunggulan antara lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *