JAGUNG MANIS BONANZA TETAP YANG TERBAIK

  • Panah Merah (PT. East West Seed) mengeluarkan benih bibit Jagung Manis Terbaik Hibrida : Jagung Manis Bonanza, Benih Jagung Manis Bonanza 9 F1, Jagung Manis Secada, Jagung Manis Valentino, Jagung Manis Jago, Jagung Ketan Kumala.
  • PT.Bisi International (Cap Kapal Terbang) mengeluarkan Benih Jagung Manis terbaik Hibrida : Jagung Manis Master Sweet, Jagung Manis Sweet Boy, Jagung Manis Sweet Lady.
  • PT. Agri Makmur Pertiwi (AMP) mengeluarkan Benih bibit Jagung Manis Terbaik Hibrida andalan : Jagung Manis Talenta, Jagung Manis Jambore, Jagung Manis Exsotic, Jagung Manis Ganebo, Jagung Manis Magenta (Bicolor) dan Jagung Ketan (Jagung Pulut) Arumba.
  • Known You Seed Taiwan mengeluarkan benih Jagung Manis Hibrida : Jagung Manis Honey Jean, Jagung Manis Bright Jean, Jagung Manis Lucky Jean, Jagung ketan Snow Jean.
  • PT. Bintang Citra Asia (BCA) mengeluarkan Benih Bibit Jagung Manis Terbaik Hibrida LATANZA.

Dari data tersebut pada atas terlihat bahwa perkembangan Varietas Jagung Manis dan Jagung Ketan (Jagung Pulut) sudah relatif berkembang. Tetapi apabila kita lihat PT. Bisi International, PT. East West Seed dan PT. Agri Makmur Pertiwi masih mendominasi untuk perusahaan yang menguasai pasaran benih Jagung Manis Indonesia saat ini. 

Bonanza F1 Benih Jagung Manis Unggulan Panah Merah

Pada kesempatan ini kami akan sedikit mengulas tentang benih jagung manis terbaik hasil Produksi oleh perusahaan benih Nasional PT. East West Seed yang pada kalangan petani terkenal dengan Merk Cap Panah Merah. Benih Jagung manis terbaik atau bibit jagung manis terbaik yang kami maksud adalah benih bibit Jagung Manis Bonanza Hibrida.

Kenapa kami tertarik  mengulas bibit Jagung Manis Bonanza F1 ?? Karena Jagung Manis Bonanza ini mampu memikat hati petani Indonesia. Selain itu, benih bibit jagung manis bonanza juga termasuk salah satu benih jagung manis terbaik. Sehingga sampai saat ini mampu bertahan mendominasi Pasar jagung manis Indonesia pada saat terjadi gempuran kehadiran jagung manis Varietas baru.

Sejak tahun 2009 PT. East West Seed (Cap Panah Merah) telah mengeluarkan Benih Jagung Manis terbaik Hibrida Bonanza ini. Begitu peluncuran, bibit Jagung Manis Bonanza F1 ini langsung berkembang dan pasar bisa menerimanya.

Jagung Manis Bonanza Hibrida ini mempunyai hasil tinggi bila membandingkannya dengan Jagung Manis Varietas lain saat itu, yaitu 1 Sachet kemasan isi 1.750 Butir mampu menghasilkan 600 Kg Tongkol Jagung.

Tongkol Jagung Manis Bonanza yang terhasilkan juga berukuran besar dan seragam dengan rata-rata berat tongkol mencapai 350-400 Gram. Jagung manis Hibrida Bonanza Cap Panah Merah ini terkenal sebagai jagung yang tahan susut berat saat mengangkutnya untuk pengiriman jarak jauh.  

Kulit klobot Jagung Manis Bonanza terkenal kuat tetap Hijau (Tidak Mudah Berubah) begitu pula dengan Bulir Jagungnya terkenal tidak mudah keriput. Bulir Jagung Manis Bonanza F1 terkenal tidak berserat sehingga saat memasak dan menggigitnya tidak meninggalkan sisa pada tongkol dan pada gigi konsumen.

Tongkol Jagung manis Bonanza F1 ini sangat cocok untuk penggunaan sebagai bahan jagung bakar karena mempunyai tangkai Tongkol yang cukup panjang. Yang lebih penting adalah Perusahaan PT. East West Seed Indonesia (Cap Panah Merah) ini tetap mampu menjaga kestabilan kualitas benihnya sehingga petani merasa puas dalam menggunakan Benih Jagung Manis Varietas Hibrida Bonanza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *