NAULI SAWI SENDOK ANDALAN PETANI SAYUR

Sawi Sendok

Salah satu jenis tanaman sawi yang kini jadi primadona adalah sawi sendok. Atau bisa juga kita sebut dengan sawi daging. Dengan meroketnya popularitas tanaman sawi daging membuat perusahaan benih berlomba-lomba menemukan dan membuat benih sawi daging unggul agar merajai pada pasaran.

Dan salah satu varietas benih sawi sendok yang banyak petani tanam saat ini adalah benih sawi daging Nauli. Benih sawi daging Nauli ini merupakan produksi dari PT East West Seed Indonesia. Salah satu perusahaan Benih yang menjadi andalan petani Indonesia.

Sawi Sendok Hibrida Nauli saat ini banyak petani Hortikultura Indonesia yang mencari Benihnya. Sawi Daging F1 Nauli ini hasil produksi oleh perusahaan benih PT. East West Seed Indonesia yang selama ini terkenal menggunakan merk dagang Cap Panah Merah.

Sawi sendok Nauli memiliki berbagai keunggulan banding tanaman sawi daging lainnya. Beberapa keunggulan sawi daging Nauli antara lainnya yaitu :

  • Memiliki batang yang bersih dan besar.
  • Daun dan batang sawi sendok ini apabila kita rebus tidak mudah lunak.
  • Perawatannya tergolong mudah dan tidak mudah terserang hama dan penyakit.
  • Harga sawi ini lebih tinggi pada pasaran banding dengan jenis sawi lain. Sehingga petani lebih untung tanam sawi daging Nauli.
  • Sawi sendok Nauli memiliki rasa yang manis sehingga masyarakat lebih menyukainya.
  • Bisa memanennya pada saat tanaman berumur 25-30 hst.
  • Tersedia dalam kemasan 10 gram/sachet. Kebutuhan benih 500 gram/Ha dan harus kita tanam dengan jarak tanam 30 x 30cm.
Belanja Online Benih Sawi Nauli F1 Murah di LMGA AGRO

Sawi Sendok Panah Merah ini bisa mendapatkannya pada Toko Pertanian LMGA AGRO selaku Agen, Dealer,  Distributor,  Resmi. LMGA AGRO selama ini menjual benih, bibit, obat, Pupuk, Pestisida serta alat pertanian dengan harga murah.

Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan cepat, tepat serta harga murah. Kami juga memberikan layanan Konsultasi Gratis, Hubungi LMGA AGRO, CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *