Jual Bibit Labu Suprema F1 Terbaru, Labu Kuning Dan Peluang Pasar

  1. Kandungan Vitamin dan manfaat dari buah waluh SUPREMA Hibrida ini sehingga banyak sekali manfaat yang kita peroleh.
  2. Waluh Suprema mempunyai kulit hijau pada saat muda dan berubah jadi coklat saat tua. Ini sangat menarik bagi petani dan Konsumen.
  3. Daging buah waluh SUPREMA berwarna kuning cerah dengan rasa buah yang manis dan pulen dengan buah dapat menyesuaikan permintaan pasar.
  4. Tanaman Waluh kuning SUPREMA bisa di tanam pada lahan Kritis dengan perawatan yang mudah. Ini karena tanaman Waluh SUPREMA terkenal tahan terhadap keriting akibat serangan GEMINI VIRUS yang banyak petani takuti.
  5. Selain tahan Virus, bibit labu SUPREMA F1 juga terkenal tahan terhadap Layu Fusarium dan Layu Bakteri  serta penyakit batang berlendir yang seringkali menyerang tanaman Waluh pada lahan.
  6. Buah waluh SUPREMA dapat panen saat umur 80 HST dengan ukuran buah mencapai 4 Kg / Buah, dengan potensi hasil bisa mencapai 25 Ton / Ha.
  7. Bibit labu Suprema F1 tersedia dalam kemasan 95 Butir dan 220 Butir / Sachet dengan populasi 5.000 Tanaman / Ha dengan jarak tanam Ideal 3.5 x 90 Cm.

Demikian sekilas informasi tentang peluang besar  pasar untuk Benih Waluh Kuning Hibrida ( F1 ) SUPREMA hasil produksi oleh PT. East West Seed Cap panah Merah yang sudah Familiar pada Masyarakat.

Apabila petani dan pembaca semua berminat terhadap bibit labu Suprema F1 bisa menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Belanja Online Bibit Labu Suprema F1 Di LMGA AGROBibit Labu Suprema F1, Labu Kuning, Waluh Suprema, Harga Suprema, Bibit Waluh Suprema, East West Seed, Panah Merah, Lmga Agro

LMGA AGRO selaku ( Agen, Distributor, Dealer, Resmi ) yang menyPanahediakan Benih, Bibit, Obat Pestisida, Pupuk dan Alat Pertanian, yang sudah berpengalaman bertahun-tahun melayani dan mengirim langganan ke seluruh Indonesia.

Kami juga menyediakan layanan jasa konsultasi pertanian gratis jika anda menanam bibit labu Suprema F1 hingga sukses. Hubungi toko petanian LMGA AGRO, CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *