Jual Cabai F1 Imola New Senjata Petani Saat Virus Serang Usaha Berkebun

Beri Penilaian

cabai f1 Imola, Cabai Imola, Eston Seed, Cabe, F1 Imola, cabai HPT 1730, Cap Kapal Terbang, LMGA AGROCabai F1 Imola New Senjata Petani Saat Virus Serang Usaha Berkebun. 08125222117 WA/SMS Toko Pertanian Lmga Agro jual benih cabe Imola murah. Rev. 14/02/22.

Musim tanam cabe sudah tiba, petani harus siapkan benih terbaru dengan kualitas terbaik yang tahan terhadap serangan hama hingga penyakit.

Kesalahan dalam menentukan benih yang akan kita tanam akan menyebabkan cara menanam cabe yang sudah benar tidak akan memberi hasil panen yang memuaskan.

Tanam cabe baik itu jenis cabe keriting, cabe merah hingga cabe rawit harus hati – hati dalam memilih benih yang akan kita gunakan.

Apalagi saat ini sudah endemik serangan virus yang dibawa oleh kutu kebul. Virus itu tidak lain adalah virus gemini.

Bahkan serangan yang parah pada tanaman cabe akan mengakibatkan tanaman terserang kuning hingga daun keriting.

Benih antivirus terbaik jadi salah satu solusi sejak dini agar usaha mandiri bisnis tanaman cabe yang kita lakukan terbebas dari serangan virus.

Benih cabe Imola produk dari Bisi International yang hak pemasaran dipegang Eston Seed ini jadi salah bibit varietas cabe yang bisa jadi senjata baru menghadapi virus.

Keunggulan cabe Imola New tidak perlu anda ragukan lagi. Hal ini sudah banyak terbukti pada kalangan petani cabe pada pusat budidaya.

Benih cabe Imola F1 kini bisa anda beli cara online lewat toko pertanian Lmga Agro, dengan harga murah serta jaminan barang pasti datang.

Cabai merah besar adalah salah satu komoditas pertanian favorit para petani hortikultura pada wilayah Indonesia selain cabai rawit.

Produsen benih banyak mengeluarkan produk benih cabai merah besar dengan segala kelebihannya, seperti Cabai F1 Gada, Cabai F1 Gada MK. Cabai F1 Baja, Cabai F1 Gandewa, Cabai F1 Fanatic, Cabai F1 Imperial 10. Juga cabai F1 Elegance, Cabai F1 Arimbi 85, Cabai F1 Columbus. Sampai dengan Cabai F1 Namprae, Cabai Santa 32, Cabai F1 Napoli.

Penanganan Virus Pada Tanaman Cabe

Selain cara menanam cabe yang benar, pemilihan benih yang tepat sangat penting terutama untuk keberhasilan budidaya cabe hingga mendapatkan hasil panen yang tinggi.

Terutama untuk daerah sentra tanaman cabe, sangat membutuhkan benih yang tahan virus gemini. Kesalahan pemilihan varietas bibit cabe bisa menyebabkan serangan virus makin parah.

Akibat serangan virus produksi cabe menurun hingga jauh dari produksi normal efeknya adalah harga cabe melonjak.

Virus pada tanaman cabe adalah salah satu gangguan pada tanaman yang bisa menjadi penyebab kegagalan panen dan kerugian bagi petani cabai.

Serangan virus pada cabai biasanya disebut juga penyakit kuning keriting yang penyebabnya oleh virus Gemini.

Gejala serangan virus pada tanaman cabai adalah sebagai berikut :

  • Bercak kuning pada atas permukaan daun kemudian perlahan meluas hingga seluruh permukaan daun menguning.
  • Tulang daun menebal dan daun menggulung ke atas (cupping).
  • Bentuk daun menjadi lebih kecil dari ukuran normal, warna daun menjadi kuning terang.
  • Daun terlihat keriting.
  • Setelah kuning, daun sebagian menjadi rontok.
  • Tanaman menjadi kecil dan tidak berbuah.

Pengamatan lapangan menunjukkan pertanaman cabai merah yang 100% terserang, sama sekali tidak menghasilkan buah.

2 Comments on “Jual Cabai F1 Imola New Senjata Petani Saat Virus Serang Usaha Berkebun”

    1. Untuk informasi harga dan pemesanan silakan Bapak bisa menghubungi langsung LMGA AGRO di CP Bpk.Budi Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.